JUAL BELI TANAH URUGAN, PASIR CUCI ALAM, DAN PASIR BATU DI PEMALANG

Kami memiliki kuari di Pemalang yang memproduksi tanah urug, pasir cuci alam, dan pasir batu. Harga yang kami berikan sudah termasuk pengiriman sampai ke lokasi proyek menggunakan truk indeks 8 m3. Berikut adalah foto – foto dari kuari kami.

Kuari Pemalang - Jual Beli Tanah Urug Sirtu Pasir Cuci Alam Pasir Batu - PenulisHidupku.Com - 1

Kuari Pemalang - Jual Beli Tanah Urug Sirtu Pasir Cuci Alam Pasir Batu - PenulisHidupku.Com - 2

Kuari Pemalang - Jual Beli Tanah Urug Sirtu Pasir Cuci Alam Pasir Batu - PenulisHidupku.Com - 3

Kuari Pemalang - Jual Beli Tanah Urug Sirtu Pasir Cuci Alam Pasir Batu - PenulisHidupku.Com - 4

Kuari Pemalang - Jual Beli Tanah Urug Sirtu Pasir Cuci Alam Pasir Batu - PenulisHidupku.Com - 5

Untuk memberikan harga penawaran kami membutuhkan informasi:

  • Lokasi proyek
  • Jenis material yang ingin dibeli
  • Volume material yang dibutuhkan
  • Jasa2 lain yang dibutuhkan seperti pemadatan, pembangunan selokan, dsb

Selain itu kami juga memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan konstruksi seperti pembuatan selokan, pagar, fondasi, gudang, dan sebagainya. Untuk informasi penjualan dapat menghubungi kami (Bpk. Handy Tirta Saputra / Bpk. Haji Asrofi Ismail) di nomor WA: 0812 934 711 82.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

Mantan Dukun Yang Bertobat Dan Menjadi Seorang Pendeta ~ Pdt. Daud Tony

Daud Tony - Pendeta Mantan Dukun - Penulishidupku.com - 1
Sebuah kesaksian yang menarik bagaimana seorang mantan dukun mengenal Tuhan Yesus dan kini menjadi seorang pendeta. Semoga kesaksian ini membangkitkan iman kita semua kepada Tuhan Yesus.


Segala hormat dan pujian bagi Allah Bapa, Allah Putera, dan Allah Roh Kudus.
Terima kasih kepada pdt. Daud Tony, uploader, dan YouTube atas video kesaksiannya

Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

Ezra Kornella Kandou : Aku Pernah Disangka Gila, Tetapi Itu Tidak Membuat Aku Patah Semangat… Karena Aku Punya TUHAN YESUS Yang Luar Biasa…

Ezra Kornella Kando - Penulishidupku.com - 1Namaku Ezra Kornella Kandou, dilahirkan di Kota Tomohon (R.S. Bethesda) – Sulawesi Utara pada tanggal 27 April 2001. Aku adalah anak kedua dari dua bersaudara. Kakak ku bernama Christmas Trifosa Solafide Kandou dan saat ini sudah selesai study di Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi Manado, Papaku bernama Marthen Huibert Kandou bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Mama ku , Isjenie Adelheid Kalalo, kesibukannya mengurus Rumah Tangga. Tahun 2019 ini Ezra berusia 18 tahun… namun sampai saat ini aku belum lancar berbicara.

Bayi atau anak-anak yang pada umumnya memasuki usia setahun, biasanya sudah dapat berjalan bahkan berlari. Tetapi lain denganku, sudah berumur setahun lebih jangankan berjalan, duduk, bermain bahkan berguling-guling di tempat tidur pun aku tidak/belum bisa (menurut kesaksian dari Mama & Papa). Orangtua membawaku ke salah satu Rumah Sakit di Kota Manado dan ternyata aku harus diterapi bicara/mulut dan tulang (sinar infra merah)…. terapi tersebut secara rutin setiap hari Senin sampai Jumat selama hampir 2 (dua) bulan, tetapi tidak ada hasilnya sama sekali atau begitu-begitu saja.

Malah saat itu aku jatuh sakit karena sebagai seorang bayi setiap hari berada di lingkungan orang sakit (Rumah Sakit)… akhirnya Mama dan Papa memutuskan untuk menghentikan terapi tersebut dan membawaku bertemu dengan seorang hamba TUHAN bernama Ibu Rita Lontoh di Jln. Kembang, Sario – Manado (sampai saat ini Hamba TUHAN tersebut masih hidup dan masih beraktifitas seperti biasa, yaitu melakukan pelayanan doa bagi orang-orang yang datang untuk meminta didoakan).

Saat itu sekitar tahun 2002 Mama & Papa membawaku untuk pertama kali kepada Hamba TUHAN dimaksud untuk didoakan. Ada ungkapan (menurut kesaksian Mama & Papa) bahwa anak ini (Ezra) akan berjalan dan berbicara seperti anak-anak lainnya…… Suatu saat selang belum lama sejak didoakan oleh Hamba TUHAN, dalam Doa berikutnya, terungkap bahwa dalam tiga hari Orangtua akan melihat Keajaiban TUHAN dalam kehidupan ku. Ternyata terbukti Mama kaget melihat aku sudah dapat berdiri sendiri di atas kursi kecil (kursi anak-anak) sambil mengangkat kedua tanganku.

Ezra Kornella Kando - Penulishidupku.com - 2

Tentunya menurut penuturan Mama, bahwa Mama terkejut sampai menangis karena selama ini belum pernah melihat aku seperti itu… Puji TUHAN YESUS mujizat itu nyata, demikian ungkapan Mama tatkala itu. Seiring perjalanan waktu Mama & Papa secara rutin seminggu sekali membawaku untuk didoakan ke Hamba TUHAN tsb. Pada akhirnya sesuai ungkapan dalam Doa bahwa aku benar-benar dapat berjalan (di usia 2,5 tahun), ini semua karena Mujizat TUHAN yg luar biasa bagi aku dan pada Keluarga Kandou – Kalalo….. Aku yakin bahwa waktu-waktu berjalan ini merupakan waktu dalam proses pemulihan dari TUHAN YESUS untuk aku berbicara dengan sempurna.


Segala hormat dan pujian bagi Allah Bapa, Allah Putera, dan Allah Roh Kudus.
Terima kasih kepada sister Ezra Kornella Kandou atas kesaksiannya yang luar biasa. Terus berjalan bersama dengan Tuhan Yesus yah Ezra 🙂

Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

ASAL DAN HASIL IMAN – oleh Pdt. Handoyo Santoso

Rangkuman khotbah pdt. Handoyo Santoso di GKT (Gereja Kemah Tabernakel) tanggal 3 Desember 2017

SUMBER DARI IMAN

Roma 10:17

  • Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.
  • Iman dari perkataan Kristus.
  • Kristus sudah ada sebelum dunia ada. Dari perjanjian lama sudah ada perkataan Kristus. Tetapi banyak disampaikan melalui perantaraan para nabi.

Yohanes 1:14

  • Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran.
  • Makna Natal: era baru pembangunan iman kita, dimana Tuhan telah hadir di tengah tengah kita.
  • Zaman kita ini harusnya kita lebih mudah untuk beriman.

APA YANG DIHASILKAN OLEH IMAN

Ibrani 11:4

  • Karena iman Habel telah mempersembahkan kepada Allah korban yang lebih baik dari pada korban Kain. Dengan jalan itu ia memperoleh kesaksian kepadanya, bahwa ia benar, karena Allah berkenan akan persembahannya itu dan karena iman ia masih berbicara, sesudah ia mati.
  • 1. Ibadah yang sempurna dihasilkan oleh iman. Ibadah yang benar bukan hasil dibuat oleh manusia.
  • Iman itu hasil dari Firman Tuhan. Ibadah yang terbaik adalah mendengar perkataan Kristus dan melakukannya.
  • Kalau ibadah kita benar maka kita diperhitungkan sebagai orang yang dibenarkan. Ibadah yang benar berkenan (menyukakan) hati Tuhan.
  • 2. Karena iman tidak ada istilah kematian (punya hidup kekal).

Ibrani 11:5

  • Karena iman Henokh terangkat, supaya ia tidak mengalami kematian, dan ia tidak ditemukan, karena Allah telah mengangkatnya. Sebab sebelum ia terangkat, ia memperoleh kesaksian, bahwa ia berkenan kepada Allah.
  • Henokh hidup benar dengan Tuhan.
  • 3. Karena iman kita dibenarkan dan hidup berkenan.

Ibrani 11:6

  • Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.
  • 4. Karena iman kita menerima upah.


UPAH IMAN

Mazmur 44:4

  • (44-4) Sebab bukan dengan pedang mereka menduduki negeri, bukan lengan mereka yang memberikan mereka kemenangan, melainkan tangan kanan-Mu dan lengan-Mu dan cahaya wajah-Mu, sebab Engkau berkenan kepada mereka.
  • Upah iman: berkat Kanaan.
  • Bukan artinya kita tdk perlu berperang, tetapi kita berperang dengan iman kepada Kristus.

Ibrani 11:11-12

  • Karena iman ia juga dan Sara beroleh kekuatan untuk menurunkan anak cucu, walaupun usianya sudah lewat, karena ia menganggap Dia, yang memberikan janji itu setia.
    Itulah sebabnya, maka dari satu orang, malahan orang yang telah mati pucuk, terpancar keturunan besar, seperti bintang di langit dan seperti pasir di tepi laut, yang tidak terhitung banyaknya
    .
  • 5. Karena iman kita dimampukan.
  • Mati pucuk: sudah tidak ada harapan, diperhitungkan seperti orang yang sudah mati.

Ibrani 11:17-19

  • Karena iman maka Abraham, tatkala ia dicobai (diuji), mempersembahkan Ishak. Ia, yang telah menerima janji itu, rela mempersembahkan anaknya yang tunggal, walaupun kepadanya telah dikatakan: “Keturunan yang berasal dari Ishaklah yang akan disebut keturunanmu.” Karena ia berpikir, bahwa Allah berkuasa membangkitkan orang-orang sekalipun dari antara orang mati. Dan dari sana ia seakan-akan telah menerimanya kembali.
  • Lebih tepatnya itu kata diuji.
  • Cepat diuji, cepat lulus naik tingkat. 6. Karena iman kita bisa lulus menghadapi ujian dan cobaan.
  • Cara berpikir yang benar dilandasi oleh perkataan Tuhan.