BUSINESS PARTNERSHIP WITH GOD

Business Partnership - PenulisHidupku.Com - 1

I have been very interested with the topic of business partnership with God, and I had the privilege to share about this topic in some of the FGBMFI dinner meeting in Jakarta. I have just found this video, and it blessed me as it confirms the Biblical principles I received. So I think why not sharing it in this blog with the others.


All glory to God the Father, the Son, and Holy Spirit.
Thank you so much to the Mike Healy, and YouTube for the fantastic video.
To give comments,CLICK HERE

ALBUM ROHANI 2017: MENYEMBAH ALLAH YANG SAMA

Album Menyembah Allah Yang Sama - PenulisHidupku.Com - 1

Dari:

http://www.jawaban.com/read/article/id/2017/03/06/15/170306141130/album_terbaru_2017menyembah_allah_yang_sama

Sebuah album lagu rohani terbaru di tahun 2017 kembali hadir menjumpai setiap pemercaya. Dengan mengusung tema “Menyembah Allah Yang Sama”, album terbaru produksi dari Charista Production ini sayang untuk dilewatkan begitu saja, mengingat setiap lagunya akan sungguh memberkati hidup Anda. Secara arransemen musik dan komposisi lagu dalam album ini, membawa setiap kita lebih dalam lagi untuk menyembah Dia, mengalami akan kasih dan kuasaNya.

Track lagu pada album ini, dinyanyikan dengan penyanyi yang berbeda. Guest Star dalam album ini adalah Eka deli dan Calvin Robin. Lagu dalam track pertama berjudul Tuhan Kau Sungguh Baik dan lagu track ke enam berjudul Bersyukur dibawakan oleh Eka Deli, artis yang sudah tidak asing dalam blantika musik dan rekaman album lagu rohani di Indonesia. Eka Deli adalah artis yang pernah mengharumkan nama Indonesia dipentas Internasional: Runner-up Cipta Pesona Bintang (1991), Weekly Winner Asia Bagus bersama AB Voices di Singapura (1993), Juara III Golden Stag Festival Brazov, Rumania, dan Juara III Golden Rose International Song Festival, Georgia (2004). Album lagu rohani yang pernah dibawakannya: “Kau Berharga” (2001), “Bergembiralah” (Gospel-Dangdut, 2004), dan Tuhan Kau Sungguh Baik (2006), dan release lagu di tahun 2015: Tuhan Kau Sungguh Baik, Kukagum hormat, dan Mulia.

Guest star yang kedua ada pada track lagu ketiga dan keempat: Langit Bersukacita dan Kau Allahku Yang Perkasa, Calvin Robin adalah salah satu personil dalam group UX Singer, United to Excel, yang telah menginspirasi dan memotivasi setiap pendengar dari United to Excel (UX) meninggikan dan memuliakan namaNya, Calvin Robin memulai dengan UX Singer semenjak tahun 2000 di industri musik rohani Indonesia, Calvin bersama UX Singer tahun 2015 mengeluarkan albumnya yang berjudul Permata Hatiku. Selebihnya album lagu ini diisi oleh vocalist yang terlibat dalam pelayanan dan worship leader di gereja lokal masing-masing.

Yang membuat setiap lagu dalam album ini akan memberkati setiap pendengarnya dan perlu dijadikan rekomendasi adalah karena komposisi antara musik dan lirik-nya pada lagu ini selain didapat dari hasil pengalaman pribadi dengan Tuhan dari penulis lagunya, juga selain itu lagu-lagu dalam album ini sangat enak, pas untuk didengar, atau dinyanyikan secara pribadi dan dalam komunitas, bisa dibawakan oleh para pemimpin pujian gereja di ibadah masing-masing gereja lokal. Terakhir sebagai tambahan, album lagu ini didedikasikan sepenuhnya untuk mendukung pelayanan, seperti pelayanan Healing dan salah satu Panti Asuhan di daerah Jakarta Timur.

Dapatkan “Album lagu Rohani: Menyembah Allah Yang Sama” dengan memesan lewat pemesanan di:

SMS : 089608029419

Email :charistamusic@gmail.com

WA : 08161312739

Instagram : Charistamusicmanagement

Website / blog :

http //albumpenyembahan.blogspot.co.id/

http //albumpujianpenyemb.wixsite.com/menyembahallahygsama

Album : Menyembah Allah Yang Sama

Produksi : Charista Production

Tahun Release: Februari 2017

List Track Lagu :

1 Tuhan Kau Sungguh Baik

2 Aku Mengasihi Engkau

3 Langit Bersukacita

4 Kau Allahku Yang Perkasa

5 Menyembah Allah Yang Sama

6 Bersyukur

7 Sepanjang Umurku

8 Hidupku adalah Penyembahan

9 Bonus Track

Sumber : Charistamusicmanagement


Segala hormat dan pujian bagi Allah Bapa, Allah Putera, dan Allah Roh Kudus.
Terima kasih kepada bro Teddy Suwandi atas infonya.
Silahkan dikopi dan disebarluaskan. Tidak ada hak cipta.

Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

VIDEO MUHAMMAD YUNUS: BERPIKIR KECIL DAN JANGAN MENJADI BUDAK ATURAN

Muhammad Yunus - PenulisHidupku.Com - 1

Pidato inspiratif peraih Nobel Prof. Muhammad Yunus di acara “One Young World” tahun 2010 dengan subtitle terjemahan bahasa Indonesia.


Terima kasih kepada Muhammad Yunus, YouTube, dan uploader untuk videonya.

Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter

Video Musik Didi Mirhad: Renungan

Merenung - PenulisHidupku.Com - 1


Segala hormat pujian dan kemuliaan bagi Allah Bapa, Allah Putra, dan Allah Roh Kudus.
Terima kasih kepada almarhum Didi Mirhad, YouTube, dan uploader untuk video musiknya

Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Share on Twitter