Diary 10 April 2012 – Perkenalan Dengan Monica Yang

Teman Baru - PenulisHidupku.Com - 110 April 2012, jam 6 sore:
Sore nanti jam 6:45 gua janjian ketemuan dengan Victor, seorang saudara seiman dan sekaligus juga salah seorang pembimbing rohani gua, di Plaza Singapura. Dia bilang dia akan memperkenalkan gua dengan seorang wanita yang cantik. Ini adalah ketiga kalinya Victor berusaha menjodohkan gua hehehe.

Sebelumnya dia pernah menjodohkan gua dengan Kexin, dan Aileen. Well kita lihat nanti saja seperti apa… segini dulu dari gua. Mesti siap – siap nih buat ketemuan nanti :).

11 April 2012, jam 1 pagi:
Plaza Singapura - penulishidupku.com - 1Wah… baru sampai di rumah… capek juga. Hmmm… cerita dari mana ya. Ok… tadi gua datang ke plaza Singapura lebih awal yakni jam 6:30. Sambil menunggu Victor gua belanja sedikit 2 kotak coklat yang kebetulan lagi ada SALE di dekat cafe cartel. Tak lama kemudian Victor datang menemui gua di depan StarHub bersama dengan seorang wanita. Namanya adalah Monica dan dia berasal dari China. Berambut panjang, cukup manis, dan tinggi badannya kurang lebih sama dengan gua (168 – 170 cm). Kita kemudian memutuskan untuk makan malam di crystal jade lantai 2.

Ikan Tim - Penulishidupku.com - 1Monica yang memesan makanannya, termasuk di dalamnya adalah ikan tim kesukaan gua…hmm. Sambil makan malam kita banyak berbicara mengenai hidup kita masing – masing. Victor bener – bener salesman yang jago… bener – bener gua dijual sama dia deh… semua sales talk keluar hehehe. Tak lama kemudian kita mulai bicara soal Tuhan… sebuah topik yang selalu membuat diri gua antusias. Dari sana dapat kuketahui bahwa Monica ternyata belum di dalam Tuhan. Gua pun menceritakan kepada mereka bahwa salah satu bekas kolega gua di Fuji Xerox baru – baru ini meninggal karena terjatuh saat bersepeda di East Coast. Dia adalah orang yang sangat baik, sukses, dan sangat sehat (beberapa kali ikut Iron Man)… namun ketika gua melihat Facebook profilenya, dia menulis “religion: free thinker”.

RIP - penulishidupku.com - 1Walaupun gua tidak bisa menghakimi maupun menyimpulkan ke mana kolega gua berada nanti di dalam kekekalan, gua menyatakan kepada Monica dan Victor bahwa gua khawatir kalau misalnya dia belum mengenal Kristus saat dia berdiri di tahta pengadilan Allah. Gua berkata kepada Monica bahwa keberhasilan sejati di dalam hidup ini adalah ketika kita berhasil mencapai hidup di dalam kekekalan. Kita mungkin bisa berhasil di mata manusia, namun kalau pada akhirnya kita gagal memasuki kekekalan bersama dengan Tuhan… semua keberhasilan kita itu sia – sia. Dari sana gua lihat Monica termenung dan Victor kemudian mulai masuk dengan menerangkan firman Tuhan dalam bahasa China. Saat itu juga gua pakai untuk permisi dulu mau ke toilet. Sekembali gua dari toilet Monica terlihat letih mendengarkan penjelasan Victor, jadi kita mulai ganti topik pembicaraan. Kita bicara soal hobi. Ternyata salah satu hobinya Monica adalah meminum wine. Cukup menarik demikian ungkap gua kepadanya. Dinner malam itu gua yang bayar… not bad… makan bertiga cukup banyak, cuma 130 dollar.

Anggur - penulishidupku.com - 1Sesudah itu kita ganti tempat ke Fulerton untuk minum wine. Ternyata ada temannya Monica dan Victor yang bekerja di Fulerton sebagai pelayan. Namanya Sarah. Di sana kita memesan wine dan gua memilih desert wine. Gak tau namanya apa… tapi gelasnya kecil banget hehehe… namun rasanya hmmm…manis banget… bener – bener cocok buat gua hehehe. Kita pun melanjutkan pembicaraan kita mengenai banyak hal dan saling mengenal satu sama lain. Saat itu juga gua berkata kepada Victor, bahwa gua masih terus mendoakan “the one” yang Tuhan taruh di dalam hati dan sudah beberapa kali diteguhkan oleh beberapa hamba Tuhan. Meskipun saat ini orang tersebut mengasihi orang lain, gua percaya bahwa visi yang Tuhan berikan tidak pernah salah. Victor kemudian memberikan gua dorongan untuk terus – menerus bertahan.

Pizza di Clarke Quay - penulishidupku.com - 1Setelah selesai minum wine, kita berempat (Victor, Monica, Sarah, dan gua) kemudian pindah ke Clarke Quay. Di sana kita makan pizza dan minum coctail. Karena beli 4 coctail, kita dikasih pizza gratis… wow !!! Dan di sana kita berempat saling joke dan menikmati suasana. Wow… banyak wanita cantik di sana hehehehe. Berkali – kali gua harus mengingatkan diri untuk menaruh pandangan ke tempat yang benar dan tidak menggoda (… well if you are guys, then you know what I mean).

Monica Dan Sarah - PenulisHidupku.Com - 1

Monica (kiri) Dan Sarah (kanan)

Setelah itu gua bertukaran contact number dengan Monica. Victor berpesan kepadaku untuk follow up dengan Monica supaya pelan – pelan aku memperkenalkan Tuhan Yesus kepadanya. Secara fisik gua suka dengan gadis seperti Monica… putih, tinggi, rambut panjang, and… gosh… she has a pair of beautiful legs… Tapi somehow ada sesuatu ganjalan di hati gua… mungkin about “the one” dan juga gua takut jatuh cinta LAGI dengan wanita yang tidak seiman.

Itulah kejadian yang gua alami hari ini… mesti siap – siap tidur… good nite and log off 🙂


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra mengenai kegiatan pada tanggal 10 April 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI .

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *