Diary 13 April 2012 – Memenangkan Best Employee Suggestion Award Peringkat 3

Suntec City - PenulisHidupku.Com - 1Sore ini aku dan tim di kantor pergi menghadiri acara tahunan perusahaan kami, Fuji Xerox Singapore, yang kami sebut dengan “company kick off”. Itu adalah acara penutupan tahun financial lama (FY 2011) dan sekaligus pembukaan tahun financial baru (FY 2012). Kalender financial perusahaan kami (financial year calendar) adalah mulai dari tanggal 1 April sampai dengan 31 Maret tahun berikutnya. Sayang sore ini karena harus mengurus beberapa urusan dengan Philips Singapore, aku datangnya rada telat. Puji Tuhan ada Jasvir dan Jacey (Megan) yang menemaniku berangkat ke Rock Auditarium di Suntec City. Sampai di sana, sudah banyak kolega kita yang hadir, dan kita pun mengambil light dinner sebentar. Tak lama kita pun menghadiri acara company kick off. Tahun ini acara kick off-nya lebih menarik dari tahun sebelumnya dan sangat terasa bahwa perusahaan ini bertambah besar dari segi sumber daya manusianya.

Di salah satu acara pembagian award, aku memenangkan best employee suggestion award 2011. Ada 3 peringkat dan aku mendapatkan peringkat ketiga. Ada juga hadiah dalam bentuk uangnya. Bagiku ini adalah kesuksesan yang kecil. Namun Tuhan mengingatkan di dalam hatiku bahwa Ia turut bekerja di dalam segala hal, dan aku tidak boleh memandang rendah keberhasilan yang aku kerjakan bersama denganNya walaupun keberhasilan itu mungkin terlihat kecil. Yang terpenting adalah bukan hasilnya, melainkan pengalaman bersama dengan Tuhan dalam menjalaninya. Ketika kita melihat award – award tersebut biarlah itu menjadi barang pengingat bahwa Tuhan menyertaiku. Itulah sebabnya aku tulis peristiwa sore ini di dalam public diaryku hehehe.

Fuji Xerox Best Employee Suggestion Award 2011 - Handy Tirta Saputra - PenulisHidupku.Com - 1

Diet - PenulisHidupku.Com - 1Setelah selesai acara kick off company, aku dan Jacey pulang bareng jalan kaki dari suntec sampai bras basah MRT. Kita bicara banyak hal mengenai keluarga dan beberapa hal personal development. Jacey lagi kepingin menguruskan badan dan aku rasa itu adalah hal yang positif karena ia ingin berusaha memberikan yang terbaik bagi suaminya, Ong Kim San.

Aku bantu Jacey dan Ong Kim San dalam doa sehingga keluarga mereka bisa semakin harmonis, bahagia, dan juga gak lupa semoga Jacey bisa bertahan dalam program dietnya :).


Public diary ini ditulis oleh Handy Tirta Saputra untuk kejadian yang terjadi pada tanggal 13 April 2012.
Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi penulishidupku, Tuhan Yesus Kristus.
Tuhan Yesus memberkati para pembaca sekalian 🙂
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *