Review Film “THE LUCKY ONE” Dari Gua

The Lucky One - PenulisHidupku.Com - 1Semalam gua nonton film The Lucky One sendirian di The Cathay. Yang jual tiket sambil penasaran nanya gua “Are you really watching this movie alone ?” hehehe. Anyway berikut sinopsis dan review dari gua :).

Sinopsis:

Marinir Amerika, Sersan Logan Thibault kembali dari tugas militer ketiganya di Irak, dan bersyukur atas sebuah foto yang dia temukan di dalam medan perang. Foto itulah yang menyelamatkan nyawanya beberapa kali. Dia kemudian bertekad untuk menemukan wanita di dalam fotonya itu jika ia kembali ke Amerika. Ternyata wanita tersebut bernama Beth dan Logan kemudian bekerja untuknya. Sungguh menarik untuk disimak apakah Logan yang membutuhkan Beth atau sebaliknya.

Trailer:

Review:

Cukup menarik pada awal cerita. Namun setelah itu jadi terasa biasa – biasa saja. Ungkapan cinta melalui seks pun mewarnai cerita ini. Bagi gua film ini gak begitu berkesan, namun acting Zac Efron patut dipuji. Rating gua: 3/5


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *