Kesaksian Armand Harijanto: Ayahku Pahlawanku

Armand Harijanto - Camp Pria Sejati - Penulishidupku.Com - 1Brother Armand adalah salah satu pembicara di dalam camp Pria Sejati kaum Single dewasa muda di Singapura (30 Mar – 1 Apr 2012) . Seorang yang intelek,  pernah memiliki hasil NEM tertinggi se-Jakarta, berhasil mendapatkan karate ban hitam hanya dalam setahun, dan penah memendam kepahitan yang sangat besar kepada papanya. Gua bersyukur sekali bisa pelayanan bareng – bareng beliau di dalam camp tersebut. Di dalam kesaksiannya di atas bro Armand begitu mengasihi papanya… itu semua adalah hasil dari pemulihan yang Tuhan kerjakan dalam dirinya. Melihat kesaksiannya di dalam video di atas, sungguh bisa kita lihat betapa Tuhan adalah tabib yang ajaib untuk mengobati dan memulihkan hati.

Sekarang bro Armand adalah seorang papa yang sangat baik. Dia belajar dari papanya yang juga Tuhan sudah ubahkan. Sekarang dia adalah koordinator utama untuk camp Pria Sejati outbound (module 3), dosen Univesitas Indonesia (UI), aktif dalam pelayanan Pria Sejati di manca negara, dan juga seorang pengusaha. Gua pernah melihat jadwal pelayanan dan pekerjaannya yang super duper sibuk… keliling berbagai negara Amerika, Rusia, China, dsb… bahkan waktunya sudah dibooking 6 bulan di muka. NAMUN… dia tetap memprioritaskan keluarganya di atas kesibukan – kesibukannya yang ada.


Terima kasih kepada brother Armand dan YouTube atas video kesaksiannya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

2 thoughts on “Kesaksian Armand Harijanto: Ayahku Pahlawanku

  1. Bro, Gambar profil diatas telapak tangan seperti alat (maaf) kelamin wanita.
    ganti donk bro…gak damai sejahtera banget diliat.

    Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *