Diary 24 April 2012 – Terhapusnya Address Book Di Handphone

Blackberry 9900 - penulishidupku.com - 1Hari ini tidak ada angin, tidak ada hujan tiba – tiba gua rasakan ada yang aneh dengan blackberry gua. Ketika gua mau menelpon Lia, gua gak bisa menemukan nomornya… padahal gua yakin banget gua punya nomornya Lia. Gua coba cari no telp mama-nya juga gak ada… sampe akhirnya gua sadar bahwa seluruh contact number di dalam address book gua menghilang. Astaga… langsung rasanya gua merasa cemas karena ada begitu banyak nomor telepon di sana baik untuk urusan kerjaan maupun pribadi. Setelah beberapa menit berlalu, gua sadar bahwa untuk urusan pekerjaan gua masih ada backup contact number di dalam iPhone. Jadi untuk urusan kerjaan gua gak perlu khawatir.

Cewek Korea Dugem - Penulishidupku.Com - 1Namun nomor – nomor temen – teman dugem gua yang sebagian besar adalah wanita – wanita cantik pada hilang semua… meskipun gua sekarang dah jarang dugem… harus gua akui gua merasa kehilangan juga… so many women… terutama wanita – wanita Korea yang dulu gua begitu kagumi… sekarang ludes… lost contact. Jujur gua merasa sedih juga… namun tiba – tiba Roh Kudus mengingatkan bahwa Allah turut bekerja untuk kebaikan gua. Selama ini gua selalu berpikir bahwa gua gak butuh nge-dugem lagi… saat itulah baru terbukti apakah gua bener – bener sudah lepas dari keterikatan nge-dugem apa belum. Gua percaya terhapusnya address book gua adalah caranya Tuhan untuk membantu gua yang hopeless ini untuk putus dari teman – teman dugem gua yang lama. Gua bersyukur banget bahwa Tuhan campur tangan 🙂


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra mengenai peristiwa yang terjadi pada tanggal 24 April 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *