Diary 8 Mei 2012 – Apakah Gua Memiliki Pacar ?

Ilustrasi Pacar - PenulisHidupku.Com - 1Selasa, 8 Mei 2012. Siang tadi gua chat dengan mami lewat Yahoo Messenger. Seperti biasa kita bercerita sedikit mengenai aktivitas dan mami menanyakan apakah gua sudah makan siang. Setelah itu kemudian mami bilang “nanti tanggal 18 kita dinner di hotel ya… mami yang traktir”. 18 Mei adalah hari ulang tahun gua, dan kebetulan kedua orangtua akan datang berkunjung lagi ke Singapura. Kemudian mami menambahkan “ajak pacar kamu juga ya”. Gua cuma bisa ngejawab “hehehe”. Mami kemudian menanyakan apakah gua sudah punya pacar baru.  Dan seperti biasa gua bilang “belum”.

Sudah lebih dari 1.5 tahun gua tetap single… ada kalanya gua merasa kesepian, tapi seringpula gua merasa sangat bersyukur kepada Tuhan… karena Dia mempersiapkan gua untuk menjadi pacar dan calon suami yang baik. Banyak hal yang Tuhan benahi dalam hidup gua selama 1.5 tahun ini. Setiap hari gua bersyukur atas campur tanganNya yang luar biasa. Apakah gua mau punya pacar ? Ya tentu mau saja… tapi tidak desperate. Gua tetap percaya bahwa Tuhan pegang kendali dalam segala hal. Gua tetap terbuka berkenalan dengan wanita – wanita sebagai teman. Dan tetap berdoa.

Terima Kasih Tuhan - PenulisHidupku.Com - 2

Intinya gua selalu bersyukur sama Dia. Ada pacar maupun tidak, gua tetep merasa sangat – sangat diberkati oleh Tuhan. Dia sudah berikan segalanya bagi gua. Memang tetap menghadapi banyak tantangan dan  tanggung jawab, namun semuanya terasa ringan bersama Dia. Gua sangat yakin Tuhan sudah memberikan yang terbaik. Tulang rusuk gua sudah Dia tentukan… bagian gua adalah setia menunggu dan giat mencari hehehe.


Tulisan ini ditulis oleh Handy Tirta Saputra mengenai peristiwa yang terjadi pada tanggal 8 Mei 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *