Diary 10 Mei 2012 – Melanjutkan Usaha Orang Tua

Lindeteves  - LTC - PenulisHidupku.Com - 1

Pagi tadi hari Kamis, 10 Mei 2012, mami gua chat lagi dengan gua melalui yahoo messenger. Kali ini dia bercerita bahwa sekarang toko sudah semakin ramai dan dia berharap gua akan melanjutkan usaha mereka. Dan mumpung mereka masih ada, mereka ingin mengajarkan kepada gua bagaimana menjalankan bisnis tersebut. Mami gua berkata “mami sudah merasa capeeeeeek”. Di dalam hati gua bertanya kepada Tuhan… gua jujur suka dengan pekerjaan gua di Fuji Xerox Singapore sebagai seorang operations manager. Namun jujur gua katakan akhir – akhir ini gua merasa motivasi sedikir merosot karena kerinduan gua untuk kembali menjalankan bisnis dan juga fokus kepada portfolio investasi gua semakin membesar.

Sekarang orang tua menyatakan kerinduan mereka agar gua kembali ke Indonesia dan melanjutkan usaha mereka. Ini adalah yang ketiga kalinya mereka mengatakan hal ini. Gua jujur gak tau gimana masa depan gua dalam bidang usaha maupun keuangan pribadi gua. Namun yang pasti gua mau melakukan segala sesuatunya bagi Tuhan. Itulah sumber motivasi gua pribadi. Bukan lagi uang, kekayaan, kenikmatan, kemewahan, kenyamanan, atau pun hal – hal lain yang menyenangkan… tapi gua semata – mata hanya ingin Tuhan senang. Gua bayangkan dia adalah tuan (boss) gua dan gua anak buahnya. Kerinduan gua adalah kepengen mendengar boss of bosses gua memberikan pujian bahwa pekerjaan gua sudah dikerjakan dengan sangat baik.

So… gimana dengan masa depan ? Yah gua sekarang ini siap – siap dengan perencanaan saja. Tetapi tetap semua itu bergantung dengan kehendak Tuhan. Bagian gua hanya terus nempel, taat, dan intim dengan Dia sehingga pernyataan – pernyataan yang Dia berikan bisa gua tangkap dengan jelas. Terpujilah Dia yang memberikan arah tujuan dalam hidup ini.

 


Tulisan ini ditulis oleh Handy Tirta Saputra mengenai peristiwa yang terjadi pada tanggal 10 Mei 2012 pagi.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

One thought on “Diary 10 Mei 2012 – Melanjutkan Usaha Orang Tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *