Terapi Pernafasan

Terapi Pernafasan - PenulisHidupku.Com - 1

Saya dapat ini dari papi melalui bbm, dan mungkin bagus untuk dibagikan.

Ini untuk yang tiap hari sakit kepala, coba pasti hasilnya bagus. Kita memiliki hidung berlubang di sebelah kiri dan di sebelah kanan, apakah fungsinya sama untuk menghirup dan membuang nafas ?

Sebenarnya fungsinya tidak sama dan dapat kita rasakan bedanya; sebelah kanan berguna untuk mengeluarkan panas dan sebelah kiri untuk mengeluarkan dingin. Jika sakit kepala, cobalah menutup lubang hidung sebelah kanan dan bernafaslah melalui hidung sebelah kiri dan lakukan kira – kira 5 menit, maka niscaya sakit kepala akan sembuh.

Jika anda merasa lelah, lakukan sebaliknya. Tutup lubang hidung sebelah kiri dan bernafaslah melalui hidung sebelah kanan. Tak lama kemudian, Anda akan merasakan segar kembali.

Ini adalah terapi alami, tidak seperti memakan obat dalam jangka panjang ada efek sampingnya. Jadi kenapa anda tidak mencaobanya ? Selalulah mencoba menggunakan terapi pernafasan ini.


Terima kasih kepada papi atas tips kesehatannya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *