Diary 21 Mei 2012 – Ketika Keinginan Kita Bertentangan Dengan Keinginan Tuhan

Perceraian - PenulisHidupku.Com - 1Hari ini gua chatting dengan seorang sahabat gua melalui BBM. Dia sedang menghadapi masalah pernikahan dan sudah lama berpikiran untuk “berpisah” dengan istrinya. Kita berdiskusi cukup lama, dan intinya gua tekankan bahwa Tuhan membenci perceraian. Suatu pernyataan yang sudah sering sahabat gua dengar.

Memang pergumulan pernikahan itu rumit… dan harus gua akui mungkin gua gak mengerti benar 100% apa yang sahabat gua lalui. Namun satu hal yang gua mengerti… bahwa di dalam perjalanan iman kita masing – masing… kita akan menemukan saat ketika keinginan kita bertentangan dengan keinginan Tuhan.

Dan keputusan yang kita ambil akan sangat menentukan masa depan kita. Contoh yang bisa gua pikir saat ini adalah mengenai Yunus. Karena dia tidak taat sepenuhnya maka masuklah dia di dalam perut ikan. Puji Tuhan akhirnya dia berserah dan mau mengikuti kehendakNya Tuhan.

Sebagai umat Kristiani bukankah kita semua juga sering begitu ? Ketika keinginan kita bertentangan dengan keinginanNya… pilihan mana yang akan kita ambil ?


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra tanggal 21 Mei 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *