Kesaksian Sederhana Dari Dewa Klasik Alexander – Tuhan Yang Membuatku Sanggup

Dewa Klasik Alexander - PenulisHidupku.Com - 1

Gua dapat kesaksian ini dari Dewa Klasik Alexander melalui BBM dan gua ingin bagikan dengan para pembaca sekalian:

Seorang sahabat bertanya kepada saya: “Bagaimana rasanya menjadi orang tua bagi ratusan anak-anak pra sejahtera, menjadi kakak bagi ratusan adik-adik angkat dan mentor bagi ratusan anak muda yang mencoba menaklukkan “masa lalu” mereka?”

Sejujurnya saya tidak KUAT dan tidak SANGGUP karena tanggung jawabnya besar sekali. Namun Tuhan memberi saya kekuatan dan kepercayaan untuk melakukannya dengan segala keterbatasan yang saya miliki. Semua pengorbanan terbayar dengan melihat perubahan dari anak-anak didik/asuh, adik-adik angkat dan mereka yang di mentoring. Apa lagi ketika mereka menemukan passion dan talenta mereka lalu dikembangkan.

Semua yang saya punya Tuhan beri dengan GRATIS maka saya mengembalikannya untuk sesama dengan GRATIS juga. Setiap menjelang tahun ajaran baru, saya mencari anak-anak yang putus sekolah bahkan “hampir” putus sekolah agar bisa disekolahkan.

Saya memiliki masa lalu yang kelam dan mengerti rasanya ditolak karena kesalahan masa lalu. Itu yang membuat saya ingin berbagi “kasih” dan “motivasi” bagi mereka yang tertolak oleh lingkungan mereka. Satu hal yang ingin saya katakan: “Sekelam apa pun masa lalu Anda, Anda tetap berharga di mata Tuhan dan masa depan yang penuh harapan adalah hak Anda.”

Terkadang, bukan hanya materi yang dibutuhkan oleh manusia tapi juga diterima apa adanya dengan kasih yang penuh ketulusan. Sejauh mana saya dan Anda sudah tulus mengasihi saudara-saudara kita yang “berkekurangan?”

Kasih dapat mengubah segala sesuatunya. Mari menebarkan kasih tuk menciptakan Indonesia yang lebih baik


Terima kasih kepada Dewa Klasik Alexander (@MotivatorSuper) atas kesaksiannya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *