Diary 16 Mei 2012 – Menjemput Ortu di Airport

Changi Airport Terminal 3 - PenulisHidupku.Com - 1

Sore ini (16 Mei 2012), gua bergegas membereskan masalah appraisal anak – anak buah di kantor. Puji Tuhan proses yang memakan lebih dari waktu seminggu akhirnya beres juga. Hasil dari appraisal ini akan menentukan kenaikan gaji para pengikut gua di Fuji Xerox Singapore. Dari sana gua langsung pulang ke rumah untuk rapi – rapi kamar (last minute hehehe) karena sebentar kemudian orang tua gua akan datang berkunjung.

Sambil membersihkan dan merapihkan kamar (sebisa gua)… gua hanya bersyukur di dalam hati karena Tuhan memberikan gua orang tua yang baik. Walau pun mereka belum sungguh – sungguh mengasihi Tuhan dan masih menyembah berhala (ini sesungguhnya yang membuat hati Tuhan terluka), mereka begitu mengasihi gua. Gua hanya berharap selama mereka berada di Singapura, gua bisa menikmati waktu kebersamaan.

Setelah itu gua kemudian berangkat ke airport menggunakan MRT. Sampai di sana eh ternyata pesawat bonyok kena delay 1 jam… hehehe itulah Air Asia hehehe. Jadi sambil mondar – mandir dan merenungkan firman Tuhan gua berjalan menuju ke viewing mall. Gua diingatkan Tuhan bahwa di viewing mall tersebut lebih dari sepuluh tahun yang lalu gua pernah berdoa kepada Tuhan mengenai mimpi gua. Dan Tuhan dengan lembut berkata di dalam hati gua “Aku tidak pernah lupa dengan apa yang kamu doakan.” Di tempat itu juga gua kemudian berdoa dan bersyukur kepadaNya. Saat ini biarlah kehendakNya yang terjadi di dalam hidup gua.

Kemudian gua melihat kapal orang tua gua landing… kebetulan juga kata gua dalam hati hehehe. Dan gua kemudian berjalan menuju arrival hall. Setelah menunggu kurang lebih 30 menit akhirnya papi dan mami gua kelihatan. Kita pun saling berpelukan dan berjalan menuju rumah gua. Gua sangat bersyukur akan kebaikan Tuhan di dalam hidup ini. Banyak hal – hal kecil yang menjadi bukti akan kebaikan dan kebesaranNya. Terpujilah namaNya selamanya.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra tanggal 16 Mei 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *