Diary 28 Mei 2012 – Tuhan Memang Tahu Kebutuhan Kita

Tuntunan - PenulisHidupku.Com - 1

Puji Tuhan pekerjaan gua di kantor hari ini berjalan lancar, dan setelah meeting dengan customer kita di Toa Payoh tepat pukul 5.30 sore gua sudah bisa sampai di rumah. Sempat nonton 2 episode Game of Thrones season 2, episode 7 dan 8. Kemudian gua tidur sebentar karena gua rencananya mau mulai lembur mempersiapkan tabloid SOS edisi 2. Ketika gua tidur… entah mimpi atau setengah sadar… gua merasakan ada suara yang membangunkan gua. Yang pasti suaranya itu tidak seram… gua kemudian bangun dengan badan yang sudah segar dan mulai mempersiapkan pembuatan tabloid. Dari segi bahan semua sudah terkumpul tapi tetap mesti dirapihkan.

Sambil gua mendengarkan rekaman interview dengan Alicia yang waktu itu kita lakukan di Harbour Front setelah melayat Bagus di rumah duka, gua sangat terkejut… karena kesaksian dari ci Selvi itu tepat sekali sesuai dengan apa yang gua butuhkan. Gua bisa merasakan di dalam hati gua bahwa Tuhan menggunakan kesaksian tersebut untuk mengingatkan gua bahwa Dia adalah Tuhan yang mengetahui segala kebutuhan gua. Sungguh gua bersyukur punya Tuhan yang luar biasa.


Tulisan ini ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 28 Mei 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *