Hadapilah Semuanya Bersama Dia

Berdoa - Mengaku Dosa - PenulisHidupku.Com - 1Wahyu 2 : 10 – Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita ! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobaidan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari.Hendaklah engkau setiasampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan.”

Selama kita masih HIDUP di dunia ini, pasti seluruh PERSOALAN dan MASALAH akan selalu ADA dan DATANG di tengah-tengah kehidupan kita…..

Pada saat itulah, Tuhan tidak sekedar ada di SAMPING kita saja, tetapi DIA ada di TENGAH-TENGAH KEHIDUPAN kita, Sehingga kita bisa KUAT dan SANGGUP MENGATASI semuanya itu….

Ketika kita mengalami KEGALAUAN HATI, janganlah hanya sekedar BERSAMA Tuhan, tetapi TINGGALLAH DI DALAM Tuhan, sehingga kita bisa TENANG menghadapinya, sampai kita KELUAR dari permalasahan itu sendiri….

Karena pada saat Tuhan di DALAM kita, kita miliki KEKUATAN GANDA (DOUBLE PORTION)….. Pada saat kita di DALAM Tuhan, kita menemukan SUKACITA dan KEDAMAIAN bersama-Nya…… Oleh sebab itu, TINGGALLAH selalu di dalam KASIH KARUNIA TUHAN….

Dan tidak perlu KUATIR akan seluruh PERSOALAN dan PERMASALAHAN kita….karna semuanya pasti akan BERAKHIR dan SELESAI bersama-Nya….

Dan kita memiliki TUHAN yang BESAR dan AJAIB….


Terima kasih kepada pak Imam dari keluarga besar FGBMFI Susima atas renungannya
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *