Diary 3 Juni 2012 – Tabloid SOS Edisi 2 Tambah Halaman

Stefanus Wijaya - PenulisHidupku.Com - 1Tadi sewaktu makan siang dengan pak Stefanus Wijaya di 313, beliau mengatakan akan diusahakan jumlah halaman Tabloid akan dinaikkan dari 8 halaman menjadi 12 halaman. Ci Kanti juga memberikan masukan agar tabloid juga diberikan tulisan – tulisan yang ringan. Gua suka dengan ide – ide tersebut. Tapi itu juga berarti kerjaan gua tambah banyak hehehe. I really need His help… makin sibuk… gua berasa capek akhir – akhir ini secara mental baik karena kerjaan kantor, usaha keluarga, maupun pelayanan.

Tadi saat gua merenung… gua rasakan Roh Kudus bertanya “untuk siapa ini semua ?” Dan gua jawab “untuk Engkau Tuhan”. Gua sadar… bahwa untuk melayani Dia adalah suatu kehormatan. Ini dia saatnya gua memberikan yang terbaik… ini dia saatnya yang Dia pilih dan ini adalah caraNya. Kalau gua mundur sekarang… yang rugi yah gua sendiri hehehe. Dia mengajar gua untuk setia dan bertahan. Gua gak sendirian kok… Dia dengan setia menemani dan bekerja bersama dengan gua. Terpujilah Tuhan.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 3 Juni 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *