Diary 3 Juni 2012 – Nasihat Dari Pak Priyanto, Senior Dari Nasional Board FGBMFI Indonesia

Pak Priyanto - FGBMFI - PenulisHidupku.Com - 1

Tadi siang setelah makan di 313, gua, ko Hendra, pak Stefanus, dan beberapa teman FGBMFI (Full Gospel Business Men Fellowship International) dari Jakarta mengunjungi salah satu senior Full Gospel, bapak Priyanto di kediamannya di belakang ION Orchard. Gua ceritakan keadaan chapter kita di Lucky Plaza. Kendala orang – orang di Singapura yang sibuk dan sebagainya. Pak Priyanto kemudian mengatakan kita perlu multiplikasi dan memberikan beberapa nasehat kepada kita semua:

1. Perlunya doa. Pak Priyanto mengatakan presiden chapter harus giat mendoakan para members dan juga teman – teman yang akan diajak hadir. Sementara itu para members harus mendoakan presiden. Karena Tuhan memakai presiden chapter sebagai kepala, dan dari sanalah berkat Tuhan atas chapter akan mengalir.

2. Antusias harus dibangun melalui pelayanan ke daerah lain (air lift / land lift). Tanpa pelayanan ini… chapter akan stagnan karena para members melihat yah pelayanan begitu – begitu saja. Tetapi ketika kita melayani di daerah lain, kita juga belajar sesuatu, dan mendapatkan api. Sekembali ke dalam chapter masing – masing pasti para members jadi terbeban untuk mengembangkan chapter. Pak Priyanto menyarankan agar chapter Lucky Plaza mulai mengadakan kunjungan pelayanan ke Batam bersama dengan tim bapak Tomy Lim.

3. Dibuat variasi kegiatan sehingga tidak monoton maupun menjenuhkan.

Brother dari FGBMFI chapter garmen Jakarta mengatakan yang membuat mereka berapi – api adalah pelayanan ke chapter – chapter lain. Dan dari sana mereka semakin terkagum – kagum dengan Tuhan dan sebagai bonusnya mereka melihat bagaimana Tuhan memberkati hidup mereka juga secara pribadi. Pak Priyanto yakin Singapura akan melahirkan ratusan chapter Full Gospel.

Gua selalu merasakan ketika gua ditarik (being stretched)… dan hari ini melalui saudara – saudara FGBMFI gua merasakan hal yang sama. Every time I am stretched… I know God is doing something great in my life. Gua bersyukur Tuhan mempertemukan gua dengan saudara – saudara FGBMFI pada hari ini.


Terima kasih kepada pak Priyanto dan saudara – saudara dari FGBMFI chapter garmen Jakarta.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *