Diary 3 Juni 2012 – Belajar Untuk Memberi Kepercayaan

Kepercayaan - PenulisHidupku.Com - 1Tadi siang di 313, gua berbincang – bincang denga ko Hendra soal proyek yang kita usahakan bersama. Ko Hendra mengajarkan gua sesuatu yang baru. Yakni hukum tabur tuai berhubungan dengan kepercayaan. Kita semua tahu bahwa dalam bisnis, kepercayaan adalah modal terbesar. Ko Hendra mengajak gua untuk merenungi “SUPAYA KITA MENDAPATKAN KEPERCAYAAN, KITA PUN HARUS BELAJAR UNTUK MEMBERIKAN KEPERCAYAAN“.

Gua tanya sedikit banyak mengenai pertimbangan hikmat, dsb karena kalau percaya begitu saja sepenuhnya kita bisa saja ditipu orang. Ko Hendra pun menambahkan kalau kita hidup benar dan menyerahkan hidup kita sepenuhnya ke dalam tangan Tuhan maka kita tidak perlu takut akan ditipu. Kalau pun ditipu, itu juga karena Tuhan punya maksud rencana yang baik. Ini memang pemandangan yang rada ekstrim… tetapi gua belajar sesuatu di sini… belajar untuk semakin hidup benar dan memberikan kepercayaan kepada orang lain 🙂


Tulisan ini ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 3 Juni 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *