Kesaksian Pujian Dari Jessica Tabitha – FirmanMu Tuhan Pelita Bagi Kakiku

Jessica Tabitha - PenulisHidupku.Com - 1

Mazmur 100:4 – “Masuklah melalui pintu gerbang-Nya dengan nyanyian syukur, ke dalam pelataran-Nya dengan puji-pujian, bersyukurlah kepada-Nya dan pujilah nama-Nya!”

Firman Tuhan mengajar kita untuk memberikan pujian syukur karena Dia sebagai Tuhan layak menerima segala hormat dan pujian kita. Tuhan senang dengan pujian umatNya, namun seringkali karena kesibukan kita dengan permasalahan, tantangan, maupun berkat… seringkali kita memberikan pujian penyembahan kita seadanya saja. Pemberian kita seringkali bukan pemberian yang terbaik.

Hari ini saya diingatkan kembali mengenai pujian dan penyembahan di gereja ketika saya menyaksikan adik seiman, Jessica Tabitha, bernyanyi memuji Tuhan. Dia pernah memiliki kanker di batang otaknya dan koma berbulan – bulan. Dihimpit dengan berbagai situasi sulit dan juga menghadapi peluang kesembuhan yang kecil… Jessica menunjukkan bahwa bersama Tuhan tidak ada perkara yang mustahil. Puji Tuhan sekarang kanker Jessica sudah lenyap bersih sepenuhnya dan ia sekarang sedang memasuki masa – masa pemulihan otot – otot maupun saraf – saraf. Sejak kecil Jessica tergolong aktif dan sangat suka bernyanyi memuji Tuhan. Dan sampai sekarang… walaupun kondisinya masih belum sempurna… dia tetap rindu memuji Tuhan.

Saya merasa malu. Terkadang saya malas – malasan memuji Tuhan atau pun memuji Tuhan dengan setengah hati. Melalui kesaksian pujian dari Jessica, Tuhan berbicara bahwa Dia Tuhan yang layak mendapatkan pujian kita yang terbaik… tidak perduli seperti apa pun situasi hidup kita saat ini. Silahkan disaksikan videonya di bawah ini.


Terima kasih kepada Jessica Tabitha, keluarganya, dan gereja NDFI atas kesaksian pujiannya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *