Diary 4 Juni 2012 – Kolega Kerja Mengundurkan Diri

Kejutan - PenulisHidupku.Com - 1Dalam 3 bulan terakhir ini gua mempekerjakan 3 orang di perusahaan gua, Fuji Xerox Singapore. Ketiga orang tersebut gua interview dan pilih secara pribadi. Namun hari ini… di hari yang sama… gua mendapatkan kabar bahwa ketiga – tiganya mengundurkan diri dari pekerjaan di kantor. Wow… sebuah pukulan nih karena artinya gua bakalan repot banget. Yang satu mengundurkan diri karena masalah kesehatan, satu lagi karena masalah keluarga, dan yang terakhir karena merasa tidak cocok dengan pekerjaan sekarang.

Gua selalu percaya bahwa tidak ada kata “kebetulan”. Firman Tuhan berkata:

Roma 8:28 – “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan BAGI MEREKA YANG MENGASIHI DIA, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana  Allah.”

Seperti yang salah satu pembimbing rohani gua, bapak Felix Lo, katakan, penekanannya ada pada bagian kita untuk mengasihi Tuhan. Dan gua tahu gua mengasihi Dia karena  gua ingin berubah dan memperbaiki hidup gua di dalam ketaatan akan Firman. Sekarang ini gua gak bisa melihat apa kebaikan dari ini semua. Tetapi gua bersyukur gua memiliki Tuhan yang luar biasa. So exciting, penasaran, dan menarik. Terpujilah nama Tuhan 🙂


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 4 Juni 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *