Diary 5 Juni 2012 – Karena Facebook Sekarang Bisa Hubungan Lagi Dengan Brother Joon

Handy - David - Joon - PenulisHidupku.Com - 1Dari sekian banyak mantan temen dugem gua, ada 2 orang yang cukup dekat dan kita jadi kenal gara – gara mantan pacar kita. Teman gua ini namanya David dari Singapura dan Joon dari Korea. Terakhir kali kita bertiga ngumpul adalah tanggal 1 Januari 2010. Setelah itu gua, Joon, dan David dilanda masalah dengan pacar kita masing – masing hehehe… gua sendiri mengalami proses yang luar biasa sulitnya…kemudian kita bertiga (walaupun tidak janjian) memutuskan hubungan dengan pacar – pacar kita. Setelah itu gua lost contact dengan Joon. Gua dengar dia cukup depresi. Berbulan – bulan gua cariin dia tapi gak ketemu – ketemu juga. Mantan pacarnya Joon (namanya Batsaa) datang ke Singapura suatu hari dan dugem mabuk – mabukan dengan gua. Puji Tuhan tidak terjadi apa – apa malam itu di antara kita berdua.

Hari ini Joon mengirimkan pesan kepada gua melalui Facebook. Gua cukup terkejut namun senang juga. Dia akan mengunjungi Singapura bulan depan dan kepingin bertemu dengan gua karena kangen. Ada banyak hal yang harus dibicarakan dan kalau Tuhan ijinkan gua ingin bersaksi ke dia bagaimana Tuhan bantu gua melalui masa – masa sulit setelah putus dengan mantan pacar. Sekali lagi Tuhan mengijinkan gua mengadakan pemberesan dengan masa lalu. No no… bukannya gua mau dugem lagi… tapi mungkin ini suatu cara pemulihan hati. Gua berharap Joon juga sudah berubah.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 5 Juni 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *