Pelayanan Seorang Malaikat Mungil Bernama Kezia Angeline

Kezia Angeline - PenulisHidupku.Com - 1Saya memiliki seorang adik seiman di gereja yang sungguh luar biasa. Namanya adalah Kezia Angeline. Dilahirkan dengan kelainan tulang belakang, Kezia menjalankan hidupnya berbeda dengan kebanyakan anak – anak lain seusianya. Sudah berkali – kali ia memasuki ruang operasi dan juga melewati masa – masa kritis. Walaupun sempat harus stop sekolah dan terus – menerus menjalani proses – proses yang tidak mengenakkan, dia tidak pernah putus asa maupun mengeluh. Justru seringkali Kezia menguatkan orang tuanya yang boleh dibilang sudah habis – habisan mengeluarkan tenaga, biaya, dan waktu, agar hanya berharap kepada Tuhan.

Di samping itu Kezia juga memiliki sebuah pelayanan khusus, yakni bersama dengan tim SOS (Sahabat Orang Sakit), mengunjungi orang – orang sakit di berbagai rumah sakit di Singapura. Banyak orang menyaksikan ketika mereka dikunjungi oleh gadis mungil ini dan ia berdoa bagi mereka, ada suatu kekuatan dan penghiburan ilahi yang mengalir melalui dirinya. Rangkuman dari kesaksian Kezia bisa dibaca didownload (secara percuma) dan dibaca di tempat ini: http://www.penulishidupku.com/download/TABLOID_SOS_001_DRAFT2.pdf.

Kezia Angeline - PenulisHidupku.Com - 2

 

Berikut adalah video Kezia yang saya ambil di gereja pada tanggal 3 Juni 2012. Memang sejak dahulu Kezia memiliki kesukaan bernyanyi memuji Tuhan.



Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *