Diary 5 Juni 2012 – Mimpi Yang Aneh Mengenai Kepompong

Mimpi - PenulisHidupku.Com - 1

Semalam ketika gua mandi, gua berkata – kata dalam hati kepada Tuhan mengenai hal – hal yang sudah gua raih. Secara keseluruhan gua merasa kurang puas… kalau dibandingkan dengan beberapa teman maupun anggota keluarga gua, sepertinya gua ketinggalan. Gua mengeluh sedikit sih… soal pasangan hidup, keuangan, kesehatan, dan pelayanan. Rasanya gua tidak ada kemajuan sama sekali. Dan sepertinya Tuhan diam saja mendengarkan keluhan – keluhan gua. Selesai mandi dan beres – beres sedikit, gua naik ke atas ranjang dan kemudian tidur.

Kepompong Emas - PenulisHidupku.Com - 1Waktu gua tidur, gua bermimpi sesuatu yang aneh… yang sampe sekarang (tulisan ini gua buat) masih gua ingat dengan jelas mimpi tersebut (padahal biasanya kalau gua mimpi, lebih banyak lupanya hehehe). Gua bermimpi mengenai kepompong. Tapi bukan sembarangan kepompong… karena kepompong itu adalah KEPOMPONG EMAS. Gua kemudian terbangun dan eh… udah pagi hehehe. Sambil saat teduh sebentar, gua kemudian mendengar Roh Kudus berbisik memberikan arti mengenai mimpi gua.

Dia berkata intinya bahwa Tuhan sedang membawa gua masuk ke dalam transformasi kehidupan. Dahulu gua seperti ulat… cukup puas dengan impian yang kecil dan kesenangan yang tidak ada artinya. Tetapi Tuhan mau bawa gua menjadi sebuah kupu – kupu emas yang memancarkan kemuliaanNya. Dan saat ini segala sesuatunya terlihat tidak ada kemajuan… perlahan… sama seperti kepompong. Tetapi di dalam kepompong itu ada potensi kehidupan baru yang luar biasa. Itu juga berarti gua sebentar lagi akan memasuki masa – masa penuh perjuangan dan tantangan… karena ketika waktunya tiba… kepompong itu pecah maka gua harus berjuang untuk mengeluarkan diri gua dan di dalam proses tersebut sayap gua akan terbentuk.

Gua semakin diingatkan untuk menyerahkan seluruh hidup gua ke tanganNya dan juga melibatkan Dia dalam setiap keputusan yang gua ambil. Gua percaya Tuhan akan menggenapi rencanaNya dalam hidup gua. Gua harus taat dan bersedia dibentuk.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 5 Juni 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

One thought on “Diary 5 Juni 2012 – Mimpi Yang Aneh Mengenai Kepompong

  1. Pingback: Diary 14 Juni 2012 – Murphy’s Law & Godaan Untuk Minum Lagi | Penulis Hidupku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *