Diary 8 Juni 2012 – Terlalu Pusing

Obat Batuk - PenulisHidupku.Com - 1Hari ini gua masih batuk – batuk dan leher rada gatal. Di kantor gua ada sirup batuk berwarna pink yang memang sangat kuat karena setiap kali minum pasti bikin pusing. Jadi tadi pagi gua minum dua sendok kecil sirup batuk tersebut. Alhasil gua rasakan pusing – pusing aneh semacam tekanan darah rendah. Gua mencoba bertahan sebisa mungkin di kantor, melalui jam makan siang, dan juga sambil berdoa buat adik di gereja, Vili yang akan menghadapi ujian sore harinya.

Setelah jam 3.30 siang gua gak tahan lagi… langsung deh gua pamitan pulang. Kebetulan boss gua Wilson lagi cuti, jadi gua kirim sms ke dia bahwa gua minta ijin pulang lebih awal karena gak tahan pusingnya. Tadi di taxi stand, cukup ramai orang jadi gua memutuskan bakalan lebih cepat kalau melalui MRT. Nah tadi di MRT itu ramai dan padat orang, tetapi puji syukur di 2 MRT yang gua naiki selalu ada SATU KURSI kosong… yup cuma satu. Anehnya dari segitu banyak orang, gak ada yang mau dudukin. Gua tahu banget itu Tuhan yang siapkan buat gua. Jadi bisa sempet istirahat sebentar di kereta tadi.

Sampe di rumah gua langsung naik ranjang dan pergi ke alam mimpi… duh banyak banget mimpinya… sampe pusing deh… di satu mimpi gua disuruh membaca tulisan mandarin di depan orang banyak dalam sebuah meeting… hahaha aneh bgt karena gua sama sekali buta huruf Mandarin… terus gua mimpi mengenai retret kantor… tapi nginepnya di rumah orang Swedia… pusing… gak nyambung hehehe. Tapi yang pasti tadi ada suara yang bangunin gua dan suara itu mengingatkan gua untuk kirim undangan pertemuan kepada para pria Full Gospel. Lalu gua bangun, kirim undangan, dan sampe sekarang ini berada di depan komputer. Tuhan memang baik … meskipun batuk dan pusing – pusing tadi siang, Dia memberikan suka cita dan damai di hati gua.


Tulisan ini ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 8 Juni 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *