Diary 20 Juni 2012 – Merasa Kesepian

Kesepian - PenulisHidupku.Com - 1Kemarin gua merasa kesepian banget. Pulang dari kantor gua pergi ke bioskop dan nonton 2 film sekaligus. Setelah selesai gua pulang ke rumah. Entah kenapa gua merasakan perasaan yang sedikit campur aduk. Di satu sisi gua ingin menyendiri, tetapi di satu sisi gua merasakan kesepian lagi malam itu. Jujur… gua sempat ingin pergi ke bar atau klub malam, untuk minum – minum dan bersosialisasi dengan orang – orang di sana. Bahkan gua sudah ambil duit dari ATM dan siap – siap pergi ke salah satu klub. Tetapi puji Tuhan… Dia mengingatkan gua bahwa gua telah memutuskan untuk tidak lagi kembali kepada kehidupan malam. Walau pun kesannya minum – minum adalah hal yang biasa saja, ini memiliki potensi untuk membangkitkan kembali semangat dan gairah minum – minum dan pesta pora gua. Puji Tuhan gua gak jadi pergi ke sana, gua memutuskan pulang ke rumah dan nonton film Games of Thrones sambil makan pisang hehehe. Terpujilah nama Tuhan atas penyertaanNya.


Tulisan ini ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 21 Juni 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

2 thoughts on “Diary 20 Juni 2012 – Merasa Kesepian

  1. I can totally relate and share your galau-ness 😉 kalo udah kumat parah paling dibawa doa + praise and worship ampe serak dah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *