Mari Kita Berdoa Bagi Pastor Kong Hee dan City Harvest Church

Kong Hee - PenulisHidupku.Com - 1
Sekitar 10 menit yang lalu saya baru menerima alert dari Straits Times iPhone apps mengenai berita pastor Kong Hee dan 4 orang pemimpin gereja City Harvest ditahan oleh polisi sebagai follow up penyelidikan. Saya pribadi sangat mendukung pastor Kong Hee dan gereja City Harvest Church. Mari kita bersatu hati berdoa untuk penyertaan dan kekuatan dari Tuhan bagi mereka. Saya percaya pada akhirnya gereja City Harvest akan semakin bertambah kuat memberi dampak yang luar biasa di market place. Semoga pada akhirnya hanya nama Tuhan Yesus saja yang dipermuliakan.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

5 thoughts on “Mari Kita Berdoa Bagi Pastor Kong Hee dan City Harvest Church

  1. Iya, sebagai seorang Kristen yang baik, saya pasti mendoaakan pastor kong hee untuk sadar dgn apa yg dia buat dan segera bertobat, jangan menjadi batu sandungan. Sehingga nantinya saudara” kita yg berkeyakinan berbeda bisa mencela kita (orang Kristen)

  2. Saya berdoa semua yang selama ini tertutup , biar Tuhan singkapkan . Hayo bangun dan sadar dari mimpi mimpi gereja korporasi . Saatnya sudah dekat kedatangan Tuhan , jangan lagi bermimpi akan kejayaan fisik bangunan gereja. Bangun hubungan dengan Yesus secara pribadi , yang patut kita sembah , bukan mengkultus induvidukan pendeta yang manusia belaka.

  3. Yang satu ini saya dah pernah dengar.

    Gereja yang sangat materialistik. Dimana umat nya dirayu dan dibuai oleh kata2 firman.
    Yang berujung pada uang.

    Perpuluhan itu memang ada, tapi itu tergantung dari kemampuan kita dan tidak dipaksakan. Jikalau suatu gereja sudah mulai memaksa (dengan cara kasar maupun halus) itu sangat tidak dibenarkan. Ingat, Tuhan tidak pernah meminta uang. Tunjukan kepadaku, ayat berapa ??

    Thanks,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *