Mari Kita Doakan Pastor Kong Hee, Sun Ho, Pastor Tan Ye Peng, Brother Eng Han, Dan Lainnya

Kong Hee dan Sun Ho - PenulisHidupku.Com - 1

Perkembangan terbaru dari Straits Times: setelah diadakan penahanan dan pengambilan keterangan, sekarang komisioner badan sosial di Singapura  mengajukan tuntutan.  Namun tuntutan tersebut tidak ditujukan kepada gereja City Harvest. Jadi puji Tuhan, paling tidak gereja City Harvest dan seluruh jemaatnya masih boleh terus menjalankan ibadah seperti biasanya.

Tuntutan yang ada ditunjukkan kepada individu, termasuk di dalamnya pastor Kong Hee, pastor Tan Ye Peng, brother John Lam Leng Hung, dan brother Chew Eng Han. Tuntutannya adalah penyalahgunaan uang sebesar kurang lebih 23 juta dollar dan kemungkinan hubungan dengan karir musik Sun Ho. Sebelumnya pihak gereja sudah beberapa kali mengklarifikasi bahwa karir musik Sun Ho tidak didanai oleh uang gereja.

Saya ingin menegaskan bahwa yang namanya tuntutan itu belum tentu benar. Jadi jangan mengira itu sudah menjadi sebuah kebenaran. Saya pribadi tetap mendukung pastor Kong Hee, pastor Tan Ye Peng, dan saudara – saudara lainnya. Setahu saya mereka adalah individu – individu yang penuh integritas dan memberi kontribusi yang sangat besar bagi gereja dan masyarakat. Sekarang mata semua orang di Singapura tertuju kepada gereja City Harvest. Saya percaya Tuhan punya rencana yang indah yang saat ini kita tidak mengerti. Sudah 2 hari ini saya terus – menerus mendoakan mereka. Mari kita yang terbeban ikut terlibat dalam mendoakan mereka. Tuhan Yesus memberkati.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

3 thoughts on “Mari Kita Doakan Pastor Kong Hee, Sun Ho, Pastor Tan Ye Peng, Brother Eng Han, Dan Lainnya

  1. Ps Kong dan rekan2 adalah orang2 yang membawa dampak begitu besar dalam PELAYANAN…Bersama2 kita DUKUNG mereka dalam DOA…….Pembelaan TUHAN ada bersama mereka Gb us

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *