Sorotan Brutal Media Kepada Gereja City Harvest

City Harvest Church Jurong West - PenulisHidupku.Com - 1Akhir – akhir ini saya merasakan media di Singapura begitu brutal menyorot kasus gereja City Harvest dan para pemimpinnya. Hampir di setiap surat kabar berita ini memasuki halaman depan dan hampir setiap beberapa jam saya mendapatkan breaking news update melalui iphone apps. Entah kenapa seakan – akan banyak orang begitu bersuka atas kesusahan ini. Saya tetap berdoa bagi pastor Kong Hee, istri, dan seluruh anggota gereja. Bantuan yang paling effektif yang bisa kita lakukan saat ini adalah dengan doa dan berpuasa. Mari kita ikut terlibat. Terpujilah nama Tuhan Yesus


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

5 thoughts on “Sorotan Brutal Media Kepada Gereja City Harvest

  1. Iya pasti banyak yg seneng, satu lagi hamba setan berkedok kekristenan berhasil di tangkap. Ini pasti pekerjaan Tuhan Allah Yesus Kristus untuk membasmi musuh2 dalam selimut

  2. Dukungan melalui doa dan tindakan nyata HARUS dimaksudkan bagi TEGAKNYA KEBENARAN. Jika Kong Hee dan kelompoknya bersalah maka mereka LAYAK dan WAJIB bertanggung-jawab. Jika tidak, Tuhan yang bela.

    Umat Kristiani jangan terlalu mudah terkecoh oleh ‘kebesaran’ nama para pendeta. Terlalu banyak pendeta yang ternyata cuma pendusta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *