Kesaksian Gua: Tuhan Mencegah Kecelakaan Datang Menimpa

Taksi - PenulisHidupku.Com - 1

Semalam sehabis sharing mengenai Tuhan Yesus bersama dengan Laura di Yew Tee, gua pulang ke rumah naik taksi. Karena sudah kecapekan, di dalam taksi gua merem mata sebentar sambil bersyukur kepada Tuhan buat hari yang panjang namun penuh dengan suka cita. Gua pun ketiduran sesaat. Tiba – tiba dada gua terasa sakit seperti ada yang menusuk, dan ada suara di kepala gua yang berkata “kecelakaan.” Gua kemudian terbangun dan melihat supir taksi sedang tertidur. Padahal kendaraan sedang melaju dengan kencang.

Si supir benar – benar sudah merem matanya dan gua kemudian bangunkan dia. Lalu gua ajak dia berbincang – bincang dan kita berbicara beberapa hal mengenai agama. Dia adalah seorang muslimin dan gua menghargai kepercayaan yang dia anut. Sambil berbincang dengan gua, dia tidak lagi merasa ngantuk. Dan tanpa terasa gua sudah sampai di dekat rumah. Seandainya gua ketiduran dan si supir taksi juga ketiduran bisa – bisa kita berdua mengalami kecelakaan. Gua hanya bisa bersyukur bahwa Tuhan menyertai gua. Terpujilah nama Tuhan Yesus !


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 28 Juni 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *