Rahasia Sebuah Kesuksesan

Jalan Menuju Kesuksesan - PenulisHidupku.Com - 1

Segala sesuatu tidak terjadi dengan instan. Tidak ada jalan pintas untuk meraih kebesaran. Ada proses dan masa penantian yang harus dilalui. Sikap menentukan apakah anda keluar sebagai pemenang atau pecundang. Sikap anda dapat mengubah fakta kehidupan anda sekarang. Jangan kelewatan mendapatkan mujizat hanya karena sikap anda yang buruk.

Tahukah anda bahwa Tuhan memakai “musuh – musuh” anda untuk membuat anda sukses ? Sadari bahwa Tuhan sudah menyediakan kebesaran bagi anda dengan memakai “musuh – musuh” anda. Di tengah masalah, banyak orang menjadi kecewa dibanding menjadi lebih baik dan tidak pernah bertumbuh dewasa.

Di dunia, orang dianggap besar bila dilayani oleh banyak orang. Di kerajaan-Nya, melayani adalah jalan menuju kepada kebesaran. Melayani adalah sebuah sikap, bukan profesi. Hidup adalah suatu perjalanan menuju kedewasaan. Semua hal yang terjadi di sepanjang perjalanan itu adalah bagian dari suatu proses.

Tuhan lebih tertarik pada perjalanan kita menuju kebesaran, sebab di dalamnya kita mengalami proses perubahan pembentukan karakter kita.

Ubah persepsi anda,
Semakin besar lawan anda,
Semakin besar kemenanangan yang dijanjikan
Tidak ada kebesaran tanpa pengorbanan,
Tidak ada keberhasilan yang gratis.


Terima kasih kepada pak Novin, anggota Full Gospel Business Men Fellowship International (FGBMFI) Susimata atas renungannya.

Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *