Tuhan Pasti Menyertai Pastor Kong Hee Dan Rekan – Rekan

Kong Hee - Ciry Harvest Church - PenulisHidupku.Com - 1

Saat ini gereja City Harvest sedang mengalami sebuah proses yang Tuhan ijinkan terjadi. Para pemimpin gereja, termasuk pastor Kong Hee dan pastor Tan Ye Peng sedang menjadi sorotan publik di Singapura. Saya hanya bisa berempati bahwa yang mereka hadapi saat ini tidaklah mudah. Mereka sedang mengalami proses perendahan diri di hadapan Tuhan dan juga di hadapan bangsa Singapura.

Terlepas dari fakta penyelidikan yang ada, dan keputusan pengadilan nantinya, saya percaya Tuhan mengijinkan ini semua terjadi untuk membawa gereja City Harvest ke level berikutnya. Tuhan mengasihi pastor Kong Hee dan rekan – rekan. Sebagai Tuhan yang agung, sekalipun mereka misalnya ada salah, Tuhan juga memperhitungkan semua dampak positif yang pastor Kong Hee berikan kepada tubuh Kristus dan masyarakat.

Kalau Benny Hinn saja mengalami proses dan sekarang dipulihkan kembali oleh Tuhan, apalagi pastor Kong Hee, yang saya kasihi. Saya akan terus mendukung beliau dan pelayanannya. Mari kita terus mendoakan beliau dan rekan – rekan. Tanpa terlalu fanatik dan buta membela – bela mereka, mari kita serahkan kasus ini ke tangan Tuhan dan membiarkan hukum bekerja. Saya percaya pastor Kong Hee dan rekan – rekan akan mendapatkan keputusan yang baik dan adil. Saya percaya mereka akan terlepas dari tuduhan – tuduhan yang ada. Saya percaya jemaat City Harvest akan semakin dewasa. Dan saya percaya akan banyak jiwa – jiwa berdatangan kepada tubuh Kristus secara keseluruhan (semua gereja – gereja). Terpujilah nama Tuhan Yesus.


Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

2 thoughts on “Tuhan Pasti Menyertai Pastor Kong Hee Dan Rekan – Rekan

  1. Tuhan Pasti Menyertai Pastor Kong Hee Dan Rekan – Rekan

    Amin! Bahkan bukan hanya Kong Hee dan rekan2. Sesuai janji-Nya Tuhan menyertai siapapun yang percaya dan berserah kepada-Nya.
    Selama kita hidup sesuai kehendak-Nya, selama itu pula penyertaan Tuhan ada untuk menopang dan membela kita. Sebaliknya, saat kita tidak hidup sesuai kehendak-Nya, saat itu pula topangan dan pembelaan-Nya tidak lagi menyertai kita. Kalau Tuhan tetap mau bela Iblis bilang “Mr Tuhan, jangan ikur campur dalam urusan keluargaku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *