Diary 2 Juli 2012 – Dukungan Dari Pembimbing Rohani, Om Wally

Dukungan Bantuan - PenulisHidupku.Com - 1

Semalam ketika gua makan malam sehabis pulang kantor di POMO, om Wally telepon ke iPhone. Senang sekali bisa berbincang – bincang dengan pembimbing rohani gua yang satu ini. Ternyata sudah beberapa hari om Wally berusaha menghubungi gua, namun karena black berry gua sedang bermasalah, itu tidak nyambung – nyambung hehehe. Seperti biasa om Wally menanyakan gimana kabar gua, dan seperti biasa gua bisa cerita banyak hal kepada beliau.

Kemudian kita berbicara mengenai beberapa proyek yang kita garap bersama. Puji Tuhan ada sedikit kemajuan dan gua merasa banget bahwa Tuhan sedang membawa gua naik ke level berikutnya secara finansial. Setelah itu om berkata ke gua “om dengar mas Handy kemarin ini berkotbah di sebuah gereja”. Dan gua bilang ke om Wali iya dan gua ceritakan gua sharing firman Tuhan di gerejanya pak Felix.

Om Wally terdengar begitu senang bahwa gua belajar membagikan Firman dan dengan semangatnya om Wali ngajakin gua untuk pelayanan bareng nanti di bulan Oktober 2012 dan Maret 2013. Kedua – duanya itu di luar Singapura. Gua merasa senang dan terharu sekali karena gua merasakan kasih dari pembimbing gua yang satu ini. Gua hanya bisa bersyukur bahwa Tuhan memilih dia menjadi pembimbing rohani gua.

Terus tak lupa, om juga menanyakan kabar soal “si dia”. Gua bilang ke om, karena kemarin – kemarin ini “si dia” sedang sibuk maka gua gak mau ganggu konsentrasinya. Terus sekarang dia sedang berada di luar kota. Gua bilang ke om “nanti kalau dia balik saya akan bicara dengannya”. Dan om Wally hanya tertawa dan berkata dia akan terus mendoakan gua.

Puji Tuhan atas orang – orang yang mengelilingi hidup gua. Puji Tuhan gua tidak pernah sendiri. Tuhan memakai orang lain untuk memberkati gua. Terpujilah nama Tuhan Yesus Kristus.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra tanggal 3 Juli 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *