Diary 14 Juli 2012 – Makan Malam Dengan Selena

Mirip Selena - PenulisHidupku.Com - 1

Mirip Selena

Semalam setelah gua pulang dari Mustafa, gua menerima SMS dari seseorang yang mengajak gua untuk ketemuan makan malam. Namanya adalah Selena (bukan nama aslinya) dan dia adalah salah seorang mantan teman dugem gua. Kebetulan sekali posisi dia saat itu berada dekat dengan rumah gua di daerah Selegie. Sekitar sejam kemudian gua pun bertemu dengan dia di depan kiosk Seven Eleven dan gua sempat gak mengenali dia karena dia banyak berubah. Dari segi fisik dan penampilan dia terlihat berubah, lebih dewasa, namun masih tetap cantik, dan seksi.

Kita makan seadanya di sebuah kafe dan saling berbincang – bincang. Ternyata sampai hari ini dia masih suka dugem, dan melakukan banyak hal – hal yang dulu sering gua lakukan. Entah kenapa sudah bertahun – tahun gak ketemu, katanya dia tiba – tiba sms ke gua. Jujur selama gua bersama dengan dia semalam, tidak sedikit pun gua menyebut kata Tuhan atau hal – hal yang berbau rohani. Setelah selesai makan, dia memaksa ingin melihat kondisi apartemen gua, karena dia bilang dia juga ingin mencari kamar di daerah dekat rumah gua. Setelah dibujuk – bujuk akhirnya gua menyerah dan ajak dia naik ke apartemen gua.

Sampai di rumah, dia juga mau lihat kamar gua… untung saja kamar gua sudah rapi, kalau gak bisa malu kena audit sama dia hehehe. Setelah itu dia duduk – duduk di sofa dan kita ngobrol di kamar selama kurang lebih sejam. Pintu kamar sengaja gua buka supaya flat mate gua tahu ada orang lain di kamar. Kita bicara soal teman – teman kita yang lain, dan Selena juga curhat mengenai rasa kesepian yang dia miliki. Dia juga menanyakan sambil bercanda apa jadinya kalau kita berdua pacaran. Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 11.30 malam, dan Selena pun mau pulang ke rumahnya.

Gua anterin dia ke bus stop terdekat, dan sambil menunggu bus dia bilang kepada gua “it is so nice to meet you again. If you ever feel lonely please let me know and I will accompany you”. Walaupun kedengarannya sederhana, tapi gua tahu secara naluri bahwa itu adalah sebuah godaan… mungkin untuk dugem lagi atau hal – hal lainnya yang lebih parah. Dan gua menolaknya dengan halus sambil sedikit bercanda supaya dia tidak tersinggung walau jujur gua katakan sebenarnya hati gua merasa tertarik. Gua bersyukur Tuhan begitu baik… Dia mengingatkan gua sekali lagi bahwa ada banyak dalam hidup gua yang perlu dipulihkan. Sampai hari ini gua masih belum pulih sepenuhnya. Tetapi bersama dengan Dia gua percaya itu semua mungkin.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 15 Juli 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

2 thoughts on “Diary 14 Juli 2012 – Makan Malam Dengan Selena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *