Diary 24 Juli 2012 – Siap Berangkat Ke Konvensi FGBMFI Dunia (World Convention 2012) Di Bali

Daniel Satyo Nugroho - PenulisHidupku.Com - 1

Daniel Satyo Nugroho Bersama Dengan Istri Tercinta

Hari ini Selasa, tanggal 24 Juli 2012, gua menghadiri 2 meeting dari pukul 8.30 pagi sampai dengan 12 siang bersama dengan perusahaan gua, Fuji Xerox Singapore. Puji Tuhan kedua meeting tersebut berjalan dengan lancar dan customer merasa puas dengan perkembangan yang kami laporkan. Hari ini gua mengambil cuti setengah hari. Sekitar jam 12 gua pergi sebentar belanja di sebuah shopping mall untuk dibawa ke Bali dan sekitar jam 1.30 gua berangkat ke airport dari rumah. Sesampai di Changi, gua bertemu dengan beberapa orang dari FGBMFI Susima, yakni pak Daniel Nugroho beserta istri, pak Iman, pak Peter, pak Leo, pak Mulyadi, dan beberapa orang lainnya. Di sana kita saling berbincang – bincang di duty free, dan di boarding room area. Gua suka berbicara dengan mereka, terutama dengan pak Iman yang selalu penuh dengan antusias  :-).

Pak Iman - FGBMFI - PenulisHidupku.Com - 1

Pak Iman

Dari tim Batam, gua mendengar bahwa dari Susima ternyata ada 3 kloter. Kloter pertama sudah berangkat pukul 12 siang, dan brother Mex (A Hien) beserta beberapa teman ada di sana. Gua dan saudara – saudara lainnya adalah kloter kedua berangkat pada pukul 4 sore. Sementara pak Tomy Lim beserta rombongan lainnya akan berangkat pada pukul 9 malam. Sambil menunggu di boarding room, gua berbicara dengan brother Wilyanto Deng melalui telepon. Dia adalah calon room mate gua selama beberapa hari di Bali nanti. Bersama dengan dia juga akan hadir brother Tek Ket dari Kamboja beserta anak dan istrinya.

Gua sangat excited sekali karena seminggu sebelumnya, gua, Wilyanto, Tek Ket, dan brother Eddy dari FGBMFI Pekalongan bertemu di members meeting di Singapura. Sekarang kita semua akan berkumpul kembali di Bali. Gua dan rombongan Susima masuk ke pesawat terlebih dahulu, sementara Wilyanto dan Tek Ket kemudian menyusul. Di dalam pesawat sambil menunggu take off, gua hanya bisa berdoa dalam hati mengenai harapan gua dari konvensi ini. Gua percaya Tuhan akan bekerja luar biasa. Very very exciting.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 29 Juli 2012.

Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *