Diary 24 Juli 2012 – Tiba Di Bali

Wilyanto Deng - Tek Ket - Handy Tirta Saputra - FGBMFI World Convention 2012 - Susima - PenulisHidupku.Com - 1

Wilyanto, Tek Ket, dan Gua

Setiba di Bali, kita disambut oleh tim konvensi FGBMFI dunia 2012 dan setiap dari kita diberikan sebuah kalung rangkaian bunga berwarna kuning dan berbau harum. Kemudian kita semua menaiki bis yang akan membawa tim ke hotel tempat kami menginap, yakni Swiss Belhotel Bay View. Di dalam bis gua berkenalan dengan pak Budi dari chapter Jakarta Jembatan Lima, dan brother Herman dari chapter IT. Di sana kita saling berbincang – bincang dan bertukar informasi. Ketika bis berjalan, gua bertanya kepada Tuhan mengenai apa yang Dia inginkan untuk gua dapatkan / fokuskan selama gua berada di Bali untuk menghadiri konvensi. Dan dengan begitu jelas, suaraNya berkata “Äku ingin engkau belajar untuk semakin yakin kepadaKu”. Kata YAKIN gua catat di dalam pikiran.

Swiss Belhotel Bay View - PenulisHidupku.Com - 1

Swiss Belhotel Bay View

Kita kemudian berhenti terlebih dahulu di hotel Nirmala, karena di situlah saudara Tek Ket bersama dengan keluarganya akan menginap selama 4 hari ke depan. Setelah itu kita meluncur ke Swiss Belhotel Bay View dan sesampai di sana, gua serta Wilyanto berfellowship dengan brother – brother lainnya dari Susima sambil menunggu giliran check in. Pak Mex (Hien) sudah berada di sana sejak siang dan dia juga membantu mengklarifikasi beberapa hal mengenai jadwal konvensi besok. Ko Rudi Jap menyarankan kami melalui BBM agar memulai pendaftaran konvensi pada malam itu di hotel Westin supaya besok tidak perlu terburu – buru, lagipula hotel Westin hanya berjarak sekitar 10 menit menggunakan kendaraan mobil dari hotel kami.

Setelah check in gua dan Wilyanto kemudian dinner di lantai 6 dan di sana sudah menunggu ko Herman dan ko Heru. Senang sekali bisa bertemu kembali dengan saudara – saudara FGBMFI chapter Singapura Lucky Plaza dan sambil makan kita terbenam dalam fellowship yang begitu menyenangkan dipenuhi dengan canda dan tawa. Setelah makan malam kita berempat pergi ke hotel Westin dengan menggunakan taksi untuk registrasi Konvesi. Namun sesampai di sana ternyata tim panitia registrasi Indonesia tidak ada di tempat, dan kami kembali pulang menuju hotel. Tetapi sebelum ke hotel, kita mampir terlebih dahulu di sebuah mini market 24 jam dan membeli banyak cemilan dan minuman tanpa alkohol.

Herman Cho - Wilyanto Deng - Heru Santoso - PenulisHidupku.Com - 1

Ko Herman, Wilyanto, dan ko Heru

Sampai di hotel kita berempat duduk – duduk di lobi hotel sambil menikmati cemilan dan minuman. Kita berempat berfellowship dengan seru, juga sempat bergabung dengan kita beberapa orang chapter FGBMFI dari Medan. Kita ngomongin banyak hal, dari soal pelayanan, Jokowi, dan sampai juga ke soal panitia konvensi hehehe. Dan tanpa terasa hari sudah larut malam, sampai akhirnya ko Heru dan ko Haerman istirahat terlebih dahulu. Gua dan Wilyanto terus – menerus sharing bahkan sampai kita sampai di kamar pun kita masih terus berbincang – bincang. Jam 3 pagi kita berdua baru tidur… terasa capek namun di hati begitu exciting. Gua bersyukur melihat penyertaan Tuhan yang luar biasa pada hari ini.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 29 Juli 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *