Pesan Dari Bapak HBL Mantiri Dalam FGBMFI World Convention 2012

HBL Mantiri - FGBMFI World Convention 2012 - PenulisHidupku.Com - 1Di tengah kesibukannya dalam pengabdian terhadap negara, bapak HBL Mantiri, mantan dubes RI untuk Singapura, tetap menyempatkan diri untuk datang ke konvensi dunia FGBMFI 2012 di hotel Westin Bali. Saat itu beliau seharusnya ada pertemuan penting dengan bapak presiden Indonesia, SBY, namun bagi pak Mantiri melayani raja dari segala raja dan Tuhan dari segala Tuhan adalah lebih penting dari semuanya itu. Dalam kesempatan kali ini pak Mantiri menyampaikan beberapa pesan bagi keluarga besar FGBMFI Indonesia dengan semangat yang berapi – api.

Tema konvensi dunia pada tahun ini adalah “New Wave” (Gelombang Baru). Dan bagi seorang HBL Mantiri, gelombang baru tersebut tidak akan terjadi tanpa adanya “passion for the lost soul” (gairah / belas kasihan terhadap jiwa – jiwa yang terhilang). Dan ternyata kita harus memulainya dari orang – orang dekat kita yang terkasih (keluarga, teman, mitra kerja, dsb), sebelum kita melayani orang – orang lainnya. Suatu pesan yang sederhana namun berkualitas. Di samping saya duduk seorang teman dari Kamboja yang belum mengenal Tuhan Yesus secara pribadi. Saya melihat dia pun mengangguk – angguk setuju dengan pesan yang pak Mantiri sampaikan (melalui terjemahan). Terpujilah nama Tuhan.


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *