Pernyataan Pendeta Kong Hee Kepada Pers Pada Tanggal 25 Juli 2012

Kong Hee - Ciry Harvest Church - PenulisHidupku.Com - 2Pada tanggal 25 Juli 2012, pukul 9 malam, pendeta senior dari Gereja City Harvest, Kong Hee, mengeluarkan pernyataan ini kepada pers Singapura. Ini adalah pernyataan publik pertama dalam dua tahun.

Penuntutan ini telah membawa 3 tuduhan terhadap saya, yang saya telah dipertimbangkan dengan pengacara saya. Saya menjaga integritas saya, dan gigih akan membela integritas tersebut terhadap tuduhan yang ada. Saya telah dan akan terus menempatkan kepercayaan dalam sistem peradilan kita. Saya akan menjelaskan fakta dan keadaan di dalam pengadilan, dan saya yakin bahwa saya akan terbukti benar.

Sun Ho dan saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan untuk semua orang yang telah mengaruniakan kepada kita kebaikan cinta dan doa selama periode yang sulit ini. Kami sangat tersentuh oleh dukungan dan dorongan dari keluarga, masyarakat dan teman. Kami khususnya berterima kasih kepada semua anggota jemaat dari Gereja City Harvest dan komunitas Kristen pada umumnya. Mereka telah menjadi sumber kekuatan terus – menerus.

Saya menghormati proses pengadilan yang sedang berlangsung, dan tidak akan membuat komentar apapun tentang biaya sampai waktu dan di forum yang tepat.

Mari kita semua terus berdoa bagi pastor Kong Hee dan gereja City Harvest. Tuhan Yesus memberkati 🙂


Sumber: website CHC – (chc.org.sg)
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

One thought on “Pernyataan Pendeta Kong Hee Kepada Pers Pada Tanggal 25 Juli 2012

  1. Pingback: Apa Salahnya Berdoa Bagi Pastor Kong Hee ? | Penulis Hidupku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *