Diary 25 Juli 2012 – Bersama Dengan Anggota FGBMFI Di GWK (Garuda Wisnu Kencana)

GWK - Garuda Wisnu Kencana - PenulisHidupku.Com - 1.jpgSetelah lebih dari setengah hari mengikuti konvensi, para rombongan kemudian pergi menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana) pada pukul 4.30 sore untuk menghadiri acara makan malam bersama. Gua berangkat satu bis bersama dengan ko Rudi Jap, Tek Ket, dan beberapa anggota tim internasional dari Thailand.

Ini adalah yang pertama kalinya gua ke GWK. Sebelumnya ko Bonny Sukamto sudah kasih sedikit hints mengenai apa itu GWK dan rencana  pengembangan proyek ke depannya sebagai tempat tujuan wisata.

Pemandangan di sana memang spektakuler, dengan patung Wisnu yang baru setengah jadi. Rencananya patung Wisnu itu akan menunggangi seekor burung Garuda dan diperkirakan tingginya akan mengalahkan patung Liberty di Amerika.

Bersama dengan anggota Full Gospel dari beberapa negara kita saling berfellowship dan berfoto – foto ria.

Handy Tirta Saputra - Tommy Lim - Tek Ket - Wilyanto Deng - FGBMFI Thailand - PenulisHidupku.Com - 1

Bersama dengan Tommy Lim, Tek Ket, FGBMFI Thailand, dan Wilyanto Deng

FGBMFI - Chapter Yogyakarta - PenulisHidupku.Com - 1

Anggota FGBMFI wilayah Tengah dengan seorang wanita dari Gabon

Wilyanto Deng - FGBMFI Yogyakarta - PenulisHidupku.Com - 1

Wilyanto Deng bersama dengan anggota FGBMFI Yogyakarta

Handy Tirta Saputra - Garuda Wisnu Kencana - PenulisHidupku.Com - 1

Thanks ke Ko Rudi buat fotonya 🙂

Rudiyanto Jap - Garuda Wisnu Kencana - PenulisHidupku.Com - 1

Ko Rudi Jap

Peter Zhao - FGBMFI China - PenulisHidupku.Com - 1

Anggota FGBMFI Dari China

Rudiyanto Jap - Tommy Lim - Garuda Wisnu Kencana - PenulisHidupku.Com - 1Gua senang bisa berkenalan dengan banyak teman – teman dari berbagai macam chapter baik yang di Indonesia maupun di luar negeri. Kita saling bertukaran kartu nama dan juga berbincang – bincang secara singkat mengenai keadaan chapter masing – masing. Tidak lupa gua mengundang mereka untuk singgah ke chapter kami di Singapura jika mereka ada waktu di kemudian hari.

Di samping itu gua juga menemani brother Tek Ket. Dia sempat kelihatan tidak begitu nyaman karena begitu banyak orang yang ingin berbicara dengan dia dan memperkenalkan Kristus kepadanya. Dia berkata kepada gua “today is too much”, namun tetap bersedia mengikuti seluruh acara konvensi di GWK pada hari itu.

Wilyanto Deng - FGBMFI World Convention 2012 - PenulisHidupku.Com - 1Ketika hari sudah mulai sore kita mulai memasuki tempat dimana kita akan mengadakan makan malam bersama. Dan dari setiap negara diminta satu orang perwakilan untuk memegang bendera negara masing – masing. Wilyanto memegang bendera Singapura karena dia adalah Singaporean sekarang 🙂 dan gua juga berkenalan dengan beberapa pemegang bendera seperti dari Uganda, Malaysia, dan beberapa negara lainnya.

Suasana di GWK cukup baik. Acara baru bisa dimulai setelah matahari mulai terbenam karena akan ada beberapa efek cahaya. Jadi kita semua dengan sabar menunggu acara untuk dimulai. Ko Rudi Jap juga memperkenalkan gua dengan seorang ibu yang sedang aktif membangun Lady of The Fellowship di Indonesia. Kita di Singapura juga rencana akan membangun LOF dan akan bekerjasama dengan ibu ini untuk merintis chapter pertama di Singapura.

Tek Ket - Rudiyanto Jap - FGBMFI World Convention 2012 - PenulisHidupku.Com - 1

Brother Tek Ket dan Ko Rudi Jap

FGBMFI World Convention 2012 – Persiapan Dinner

Setelah sore sudah mulai gelap, acara pun dimulai. Dimulai dengan pujian penyembahan, penaikan panji – panji dan kemudian para pembawa bendera mulai menaiki panggung.

FGBMFI World Convention 2012 Dinner - PenulisHidupku.Com - 2.FGBMFI World Convention 2012 Dinner - PenulisHidupku.Com - 3.FGBMFI World Convention 2012 Dinner - PenulisHidupku.Com - 4.

FGBMFI World Convention 2012 Dinner - PenulisHidupku.Com - 5.

Setelah itu acara makan malam pun dimulai. Gua enjoy berfellowship dengan saudara – saudara dari chapter – chapter yang ada. Semeja dengan gua adalah brother Tek Ket, ko Rudi Jap, ko Herman, ko Heru, dan beberapa orang dari chapter lainnya di Indonesia. Namun sayangnya gua gak bisa mengikuti acara makan malam tersebut sampai habis karena om Wally, Patrick, dan Teeban sedang menunggu gua di lapangan parkir. Gua senang banget bakal bertemu dengan mereka bertiga, karena sebelumnya kita berempat menghabiskan banyak waktu bersama – sama ketika kita semua berada di Singapura untuk urusan bisnis. Terima kasih Tuhan atas waktu yang indah yang Engkau berikan :).

Acara full bisa disaksikan di sini:


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 5 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *