Diary 25 Juli 2012 – Makan Malam Bersama Dengan Om Wally, Patrick, Dan Teeban

Teeban - Garuda Wisnu Kencana - GWK - PenulisHidupku.Com - 1

Ketika gua meninggalkan acara FGBMFI di GWK, gua baru sadar ternyata sudah ada 5 missed calls dari om Wally. Karena suara dari acara cukup bising tadinya tidak kedengaran. Ternyata Patrick dan Teeban sudah menunggu gua di depan, dan kita bertiga merasa senang sekali bisa bertemu kembali di Bali. Gua dalam hati tahu bahwa kita akan menikmati kebersamaan kita di sana. Teeban kemudian mengambil beberapa foto di GWK, karena itu juga adalah yang pertama kalinya dia ke sana. Apalagi dia juga beragama Hindu, jadi dia tahu siapa itu dewa Wisnu dan bisa menghargainya.

Tak lama gua bertemu dengan om Wally, salah satu pembimbing rohani gua, di lapangan parkir. Senang sekali bertemu dengan beliau. Baru saja seminggu sebelumnya beliau ada di Singapura untuk urusan bisnis. Kita kemudian menuju tempat makan malam kita, yakni di Jimbaran yang terkenal untuk makan sea food dengan pemandangan yang indah di pantai. Di sana ada banyak restoran dan untung saja kita pergi ke sana bersama dengan om Wally. Restoran yang kita pilih adalah restoran yang kedua di sebelah kanan dari papan nama di bawah ini. Harganya pas dan makanannya enak.

Teeban - Wally Jozef - Handy Tirta Saputra - PenulisHidupku.com - 1
Jimbaran - PenulisHidupku.Com - 1

Kita makan tanpa sendok dan garpu… dah lama gak makan seperti ini hihihi :). Dan sea foodnya enak banget… mungkin juga karena gua dah laper hehehe. Sambil makan seperti biasa kita berbincang – bincang mengenai bisnis dan juga pelayanan. Gua membagikan apa yang sudah gua dapatkan dari konvensi dunia Full Gospel pada hari pertama itu.

Teeban - Patrick Jozef - Wally Jozef - Jimbaran - PenulisHidupku.Com - 1

Kemudian om Wally juga menyampaikan bahwa uang yang gua berikan untuk ibu Indri sudah diserahkan kepada beliau dan uangnya akan digunakan untuk membayar guru datang ke perkampungan mereka untuk mengajarkan anak – anak di sana secara percuma. Gua bersyukur uang tersebut tertabur di lahan yang subur. Kemudian gua juga berbincang – bincang dengan ibu Indri sebentar melalui telepon dan bisa mendengar secara pribadai betapa tulusnya ibu ini dalam melayani Tuhan. Kisah mengenai ibu Indri bisa dibaca di tulisan: DI SINI.

Handy Tirta Saputra - Teeban - Jimbaran - PenulisHidupku.Com - 1

Setelah itu om Wally mengantarkan gua kembali ke hotel (Swissbell Hotel Bay View) dan gua bersyukur sekali kepada Tuhan buat hari dan malam yang menyenangkan. Terpujilah namaNya !


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 6 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *