Diary 27 Juli 2012 – Berbeda Tetapi Satu Jiwa

Willy Buboy Duana - Cosgrec Dikembony - Handy Tirta Saputra - PenulisHidupku.Com - 1

Brother Willy, Cosgrec, istri brother Willy, dan gua

Sore ini (27 Juli 2012) di hari terakhir konvensi FGBMFI dunia di Nusa Dua, gua makan malam bersama dengan Cosgrec dari Nigeria dan sepasang suami istri dari Filipina. Sang suami bernama Willy “Buboy” Duana, yang berbisnis di bidang properti (real estate) dan mereka sangat ramah. Gua dan Cosgrec merasa nyaman sekali dengan mereka berdua. Kita saling bertukar kesaksian, contact number, dan saling mengundang untuk datang mengunjungi chapter masing – masing. Pak Buboy dan istri juga memperkenalkan bapak Nyoman kepada Cosgrec dan gua. Pak Nyoman memberikan jasa transport harian di Bali dan pak Buboy sangat senang dengan pelayanan dari beliau.

Setelah itu pak Willy Buboy mengajak kita semua yang ada di sana untuk berdoa bagi pak Nyoman. Cosgrec kemudian memimpin doa dan kami bersyukur pak Nyoman bersedia didoakan. Dalam doa itu kita tidak berdoa agar pak Nyoman menerima Yesus Kristus sebagai juru selamat. Kita berdoa agar Tuhan memberkati pak Nyoman beserta keluarga dan melindungi beliau saat menjalankan tugasnya. Di dalam hati gua bersyukur bahwa walaupun pak Willy beserta isri, Cosgrec, dan gua datang dari negara yang berbeda, namun di dalam hati kita memiliki jiwa yang sama, yakni pelayanan cinta kasih dengan menunjukkan kepada orang – orang di marketplace apa itu kasih Yesus.

Pak Nyoman pun berterima kasih atas doa yang diberikan. Bagi saudara – saudari pembaca penulishidupku.com, jika ingin mencari jasa transport harian di Bali dengan service yang memuaskan dan harga yang bagus, silahkan hubungi pak Nyoman. Berikut adalah detailnya.

Nyoman Suyatna Transport and Tour Service - Bali Nusa Dua - PenulisHidupku.Com - 1


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 9 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *