Diary 27 Juli 2012 – Pindah Hotel Ke Kuta Dan Menikmati Bubur Warung Laota

Warung Laota - PenulisHidupku.Com - 1Setelah selesai konvensi FGBMFI gua dan brother Wilyanto kembali ke hotel kami di Swissbel Hotel Bay View untuk mengambil barang – barang kami. Malam ini gua dan Wilyanto akan pisah hotel. Dia akan menginap di hotel Harris dan gua akan menginap di sebuah penginapan di Kuta. Lalu sebelum drop gua di hotel, brother Alfons mengajak kita berdua untuk makan bubur di warung Laota. Itu adalah tempat makan bubur yang terkenal di daerah Kuta dan buka 24 jam. Katanya ibu Megawati dan pak SBY pernah makan di sana. Kami bertiga pun meluncur ke sana. Ternyata sesampai di sana, beberapa meja sudah diisi oleh anggota FGBMFI lainnya. Tau aja tempat makan enak hehehe.

Bubur Warung Laota - PenulisHidupku.Com - 1

Kita pun memesan bubur pelangi, dan satu macam bubur lagi tanpa daging. Buburnya cukup enak dan recommended banget. Mereka ada beberapa cabang:

  • Jl.Raya Kuta No.530 Tuban – Bali. Telp: +62 361 – 742 9068
  • Jl. Sunset Road No. 88 Kav-3, Kuta Bali. Telp: +62 361 – 8947490
  • Jl. Sulawesi 2B/6, Makassar. Telp: +62 411 – 327 924
  • Jl. Pratama No.34 Tanjung Benoa. Telp: +62 361 – 8069393
  • Email: warung_laota@yahoo.com

Sambil makan gua juga kemudian sharing sedikit mengenai masa lalu gua kepada brother Alfons. Gua percaya kesaksian kita menjadi berkat dan akan mempermalukan iblis. Setelah makan malam gua pun diantar sampai di tempat penginapan gua. Om Wally sudah booking tempatnya dan gua langsung check in. Serasanya hari ini padat banget. Setelah mandi dan saat teduh, gua langsung masuk ke negeri mimpi hehehe.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 9 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *