Diary 28 Juli 2012 – Mengenang Mantan Pacar Di Sepanjang Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali - PenulisHidupku.Com - 1

Pagi ini (28 Juli 2012) gua makan pagi di hotel dan kemudian berjalan kaki menuju pantai kuta. Sambil membawa kamera dan mendengarkan iPhone gua berjalan menyelusuri jalan Legian. Di pinggir jalan banyak pedagang berjualan dan menawarkan barang dagangannya. Dalam hati gua merasa sedih karena gua teringat kepada mantan pacar gua yang kedua. Gua pernah janji sama dia untuk main ke Bali bareng – bareng. Namun kita keburu putus duluan, dan tahun kemarin di bulan Mei 2011 dia pergi ke Bali bersama dengan teman – teman dan pacar barunya. Entah kenapa pagi ini gua merasakan sedikit sedih dan sendirian.

Sambil mendengarkan MP3 yang dibawakan Edward Chen, gua menelusuri pantai Kuta dan merasakan Roh Kudus mulai berbisik. Banyak hal yang Roh Kudus ingatkan kepada gua dan di sana gua baru sadar bahwa putus dengan mantan pacar yang kedua adalah hal yang baik buat gua. Roh Kudus pun berkata bahwa gua harus menguburkan dan meninggalkan rasa sedih gua di sana. Gua sangat bersyukur atas kebaikan Tuhan yang memberikan Roh Penghibur. Gua yakin semua akan indah pada waktuNya. Terpujilah namaNya !


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 9 Agustus 2012.
Terima kasih kepada Edward Chen dan YouTube atas muskinya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *