Diary 2 Agustus 2012 – Fellowship Dengan Victor Yue

Raffless City Star Bucks - PenulisHidupku.Com - 1Sudah 2 bulan gua gak bertemu dengan brother Victor dan ada banyak sekali yang ingin dibagikan. Gua selalu bersiap untuk menghabiskan waktu berjam – jam dengan dia karena kita selalu lupa waktu ketika kita mulai memberikan kesaksian. Sore ini kita ketemuan di Raffless City dan dia memberikan banyak update mengenai keluarganya yakni anak – anaknya, dan juga istrinya Esther. Gua juga berbagi mengenai perjalanan gua di Bali bersama dengan FGBMFI, dan apa yang gua dapat dari sana. Brother Victor begitu senang dengan kemajuan rohani yang gua peroleh dan terus mendukung gua untuk semakin maju lebih lagi terutama di area yang masih perlu gua perbaiki. Memang “spirit of excellence” dari brother yang satu ini begitu kental.

Kita berbincang – bincang dari jam 7 sore sampai jam 2.30 subuh. Padahal jam 6.30 pagi gua sudah harus berada di harbourfront untuk mengikuti pelayanan membangun rumah di Batam bersama dengan Habitat Indonesia dan perusahaan gua, Fuji Xerox Singapura. Walaupun badan terasa capek sesampai di rumah, hati ini terasa sangat begitu tenang dan damai. Terpujilah nama Tuhan 🙂


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 9 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *