Diary 4 Agustus 2012 – Kunjungan Brother Willy Buboy Duana

Willy Buboy Duana - Firmansyah Luasan Saputra - Handy Tirta Saputra - Felix Lo - FGBMFI Singapore Lucky Plaza - PenulisHidupku.Com - 1

Hari ini dalam pertemuan Full Gospel Business Men Fellowship International chapter Singapura Lucky Plaza kita kedatangan tamu dari FGBMFI Filipina, Brother Willy “Buboy” Duana, yang sebelumnya berfellowship dengan kita di dalam FGBMFI World Convention 2012 di Nusa Dua Bali. Gua senang sekali bisa bertemu dengan brother Willy beserta dengan istri.

Brother Willy membagikan kesaksian hidupnya. Keluarga mereka memiliki hubungan bisnis dengan pemerintah Filipina yang memberikan mereka proyek – proyek. Namun banyak praktek – praktek yang tidak baik seperti penyogokan dan juga penghiburan. Sejak muda, brother Willy sudah diajarkan oleh ayahnya untuk menggeluti bisnis ini dan juga menghibur para pejabat – pejabat.

Suatu hari orang tua brother Willy bertobat, dan papanya memutuskan untuk mengganti haluan bisnisnya dari yang tidak benar menjadi bisnis yang baik. Secara mata manusia ini sama saja menolak uang gampang, namun kuasa Roh Kudus yang menegur keluarga pak Willy begitu kuat. Akhirnya mereka mengganti bisnis mereka menjadi perusahaan properti yang sampai sekarang brother Willy jalani.

Brother Willy juga sharing sedikit mengenai pernikahannya. Sebagai seorang pria tetap saja ada godaan untuk bermain serong, bukan karena merasakan kurang perhatian, namun karena frekuensi hubungan intim dengan istri semakin berkurang. Jika istri sudah mengalami menopause maka frekuensi hubungan intim akan menurun. Sementara sebagai lelaki kita juga menyadari bahwa kemampuan seksual juga akan menurun. Jadi mumpung masih ada kemampuan, sebaiknya dipakai.

Itulah logika lelaki yang sudah mengalami usia di atas 50 tahun, demikian kata brother Willy. Dia juga menambahkan bahwa banyak suami bermain serong ketika istrinya sedang hamil. Namun sebagai anak – anak Tuhan yang percaya sepenuhnya kepada Tuhan, kita harus terus – menerus taat kepada FirmanNya apa pun tantanganNya. Dan itulah salah satu gunanya wadah FGBMFI dimana para pria saling menguatkan satu sama lain. Kita tidak bisa sendirian.

Gua bersyukur atas kedatangan dari brother Willy Buboy untuk memberikan dorongan semangat kepada kita semua. Gua percaya ini bukan terakhir kalinya brother Willy akan mengunjungi chapter kita di Lucky Plaza. Tuhan Yesus pasti memberkati pekerjaan dan pelayanan beliau.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 10 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *