Diary 7 Agustus 2012 – Mee Yon Akan Berkunjung Lagi Ke Singapura

Mirip Mee Yon - PenulisHidupku.Com - 1Siang ini (7 Agustus 2012) gua menerima telepon dengan nomor “unknown”, yang berarti itu entah private number atau interlokal dari luar negeri. Ketika gua angkat, ternyata itu si Mee Yon, teman gua dari Korea yang bekerja di China. Dia berkata bahwa dia akan datang ke Singapura minggu depan (14 Agustus 2012) dan mau booking waktu gua dari sekarang. Gua bilang ke dia bahwa gua akan balik ke Indonesia tanggal 17 Agustus 2012 (buat upacara bendera dan panjat pinang hehehe), jadi kalau bisa ketemuannya sebelum tanggal itu. Mee Yon akan berada di Singapura hampir sebulan, jadi ada banyak waktu untuk catch up dengannya.

Terakhir gua bertemu dengan Mee Yon adalah hampir 6 bulan yang lalu di bulan Februari 2012. Karena dia bekerja di bagian audit, hampir setiap 6 bulan dia akan datang ke Singapura untuk urusan pekerjaan. Kisah gua dan Mee Yon sebelumnya bisa dibaca DI SINI.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 10 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *