Diary 12 Agustus 2012 – Penglihatan Akan “Si Dia”

Origami Kekasih - PenulisHidupku.Com - 1Siang ini (Minggu, 12 Juli 2012) ketika sedang dalam penyembahan di dalam sebuah persekutuan yang bernama “Kingdom of Christ”, Tuhan memberikan 2 penglihatan. Satu penglihatan adalah pesan yang ingin Tuhan sampaikan kepada persekutuan di sana, dan satu penglihatan lagi adalah pesan yang Tuhan berikan kepada gua secara pribadi. Dalam tulisan ini gua hanya akan berbicara mengenai yang kedua, yakni sehubungan dengan masalah pribadi gua.

Di dalam penglihatan itu gua melihat “si dia”, namun wajahnya lebih dewasa dari wajahnya yang sekarang. Dan dia sepertinya sudah menikah dengan gua. Dia sedang membawakan piring besar berisi makanan, sepertinya semacam kue – kue. Ternyata di rumah kami itu sedang ada persekutuan. Dan nampak sebuah sofa berwarna putih / krem yang nampaknya mahal. Kemudian gua melihat foto si dia terbelah menjadi 2 bagian. Satu bagian terang (sekitar 40%) dan sebagian lagi gelap. Tuhan bilang “mana doamu ?” Maksudnya doa bagi “si dia”.

Dan dalam penglihatan itu gua melihat setiap kali gua berdoa, maka area foto “si dia” yang terang akan bertambah besar. Gua harus mendoakan “si dia” sampai seluruh gambar (foto) dia terang semuanya. Mungkin setelah semuanya terang baru gua bisa melangkah mendekati dia. Namun yang pasti kunci utama gua yang Tuhan berikan adalah berfokus kepada “doa”. Dan untuk itu gua kembali mendoakan “si dia”, setelah sekian lama terputus.


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 13 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *