Catatan Mengenai FGBMFI World Convention 2012 Tanggal 25 Juli 2012 Dari Bony Sukamto

Bernard Njotorahardjo - FGBMFI World Convention 2012 - PenulisHidupku.Com - 3

Sebagai acara di hari pertama tgl 25 Indonesia hanya diberi waktu 3 jam untuk acara pemilihan National President dimana semua jabatan dari NP, LP, RD,FR dinyatakan demisioner dan diangkat satu tim Steering Committee untuk mengambil alih tugas pemilihan National President dan berhubung Bro Bernard masih bersedia menjabat untuk kedua kalinya (moga-moga ini yang terakhir ya….) dan tidak ada oposisi he…kali berikutnya ya karena semua Legional President menyatakan tidak bersedia dicalonkan. Sehingga process berlangsung dengan cepat. Dan yang sangat mengagumkan adalah bahwa semua President Chapter diberi kehormatan untuk duduk dimeja bundar dan diberi hak untuk memilih termasuk saya dengan bangga duduk didepan, sedangkan peserta lainnya dipersilakan duduk di belakang hanya sebagai pengamat. He…kazian deh loe….

Dalam kata sambutannya beliau memaparkan bahwa INDONSIA di mekarkan menjadi 10 region – SUMATRA akan menjadi 3 wilayah – DKI, BANTEN dan KALBAR – JAWA BARAT – JAWA TENGAH dan DI YOGYAKARTA – JAWA TIMUR ; – BALI NTB NTT – KALTIM, KALTENG, KALSEL, – SULAWESI, MALUKU, PAPUA

Mari siap-siap untuk menuju 4000 Chapter dengan 40 000 Member pekerjaan berat siap menantang, tapi lakukan dengan sukacita seperti kata Yesus kuk yang kuberikan ringan kog. Setalah Lunch semua international Delegation diminta kembali ke Main Hall dan ternyata ada Pemilihan Ceremony dan diam-diam saya mengikuti process pemilihannya karena saya pingin tahu juga dan ternyata procesnya sangat jauh berbeda dengan Indonesia ada demisionernya, tapi yang saya saksikan seperti pemilihan di Vatican he… jabatan seumur hidup. Dan semuanya didominasi dari Afrikan dan Amerika latin. Tetapi kali ini Indonesia memang sedikit terjadi konsiliasi berkat lobbying dari Bro Ardian dan anaknya Bro Kenneth yang terus keliliing dunia mendatangi Negara nota bene terjadi pemecahan seperti dari Jerman, Malaysia, Singapore, Hongkong dan banyak lagi. Mereka mau datang demi untuk menghargai Indonesia. Puji Tuhan.

OPENING CEREMONY WORLD CONVENTION 2012
Tantangan berikutnya adalah yang terberat untuk mengangkut 2000 peserta dari hotel ke GWK Garuda Wisnu Kencana kira 15 km dari Nusa Dua, ini bukan pekerjaan yang ringan dan Puji Tuhan ini bisa berlangsung dengan sangat mulus dimana saya sebagai kontigen terakhir merasa tidak ada yang tertinggal satupun. Ini berkat koordinasi dengan coordinator lapangan bagian Transportasi Bro Seno dari Bali yang kita acungkan Jempol meskipun saya belum pernah melihatnya karena selalau dibelakang layar.

Sebagai informasi GWK adalah sebagaimana tercantum dalam prasasti ADALAH FIGURE MERUPAKAN ILUSTRASI TENTANG KEMAHAAGUNGAN TUHAN KETIKA MEMELIHARA DAN MELAWAT CIPTAANNYA. DEWA WISNU ADALAH PEMILIK AMERTA YANG BERWUJUD AIR SEBAGAI SUMBER KESUBURAN YANG TERKAIT ERAT DENGAN KEMAKMURAN JAGAD RAYA DENGAN SEGALA ISINYA. Amin semoga Pulau Bali menerima dan dijamah Tuhan Jesus.

Para peserta LN sampai menyelutuk What a amazing deity to be mad in Bali he…. Semua peserta termangu-mangu tidak tahu apa yang dipikirkannya. Saat konvensi ada satu polisi mendatangi kami untuk minta didoakan he…puji Tuhan semoga dapat promosi jabatan.

FGBMFI World Convention 2012 Dinner – PenulisHidupku.Com – 1

Suatu acara akbar menunggu di bawah dimana Dinner bersama dan sudah digelar hampir 200O meja dengan tiap meja 10 orang. Suatu peristiwa langka dan hanya di FGBMFI dan disiarkan di TV Nasional, gimana segi logistic makanannya dan semua berlangsung bersamaan dan berbarangan dan bayangkan berapa jumlah personel yang haru disediakan, dan puji Tuhan semuanya berlangsung dengan sangat tertib. Lokasi dinner GWK juga juga sangat pas dengan kapasitas jumlah peserta di sela-sela gunung batu yang dipotong jadi 2 kali sepak bola.

Acara music dengan panggung besar membelakangi Patung Garuda yang sangat besar tetapi tidak ada lampu penyinaran sehingga saat malam tidak Nampak, jadi jangan membayangkan jaman Nebukadnezar, jadi selain ada Banner tanda salib yang dinaikan secara pelan saat menaikan satu lagu pujian.Acara resmi dimulai saat matahari terbenam jadi semua peserta dengan sabar menunggu hari mulai gelap dan demo sinar laser dan kembang api dilakukan saat mulai gelap dan memang sangat mengaggumkan sekali dan kebetulan udara di Bali sangat sejuk sehingga sangat nyaman. Ketika lagu Mars dinyanyikan hampir semua peserta ikut berdiri menari-nari dan bergandengan tangan, peserta LN juga tidak mau kalah ikut bergembira dan bersuka cita, ternyata Indonesia mempunyai lagu yang sangat bagus bersemangat, terima kasih kepada Bro Setyono dari Surabaya yang menciptakan lagu tersebut. Rasanya bisa bertahan hingga kedatangan Tuhan Jesus…..

FGBMFI World Convention 2012 Dinner - PenulisHidupku.Com - 4.

Setelah itu seluruh acara di atur oleh International Delegation dan semuanya diluar tanggung jawab dari pada Indonesia termasuk acara di Hotel Westin juga sudah dibawah mereka. Jadi kalau ada yang complain harap jangan ke Nasional. Mungkin mereka belum pernah mengadakan acara yang begitu akbar sehingga acara isinya itu-itu saja dan terasa kurang bervariasi dan buku panduan isinya blank semuanya. I have really no Comment.

Acara selesai pukul 22.oo tepat dan saat beranjak pulang sebagian peserta sudah mulai meningglkan lokasi dan pulang juga berlangsung dengan tertib dan ternyata semua peserta sudah menghafaf bus nya masing dan saat pulang ternyata semua bus sudah penuh penumpang Puji Tuhan jadi meringankan kerja panitia transportasi.


Terima kasih kepada ko Bony Sukamto atas tulisannya.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *