Diary 16 – 17 Agustus 2012 – Kesibukan Sebelum Balik Ke Jakarta

Pria Letih - PenulisHidupku.Com - 1Hari ini (tanggal 16 Agustus 2012) bener – bener bikin gua sibuk. Dari pagi gua dah langsung meeting bertemu dengan customer, pergi ke gudang, dan kemudian makan sore bersama dengan Victor, salah satu pembimbing rohani gua. Setelah itu bertemu dengan Bernardo dan Topsy untuk membicarakan persiapan camp Pria Sejati berikutnya (awal Oktober 2012). Setelah itu jam 9.30 malam gua balik kembali ke kantor dan bekerja sampai jam 11.30 malam. Setelah itu gua supper dengan teman dan baru sampai di rumah pukul 2 malam. Lalu gua beres – beres bentar dan baru tidur sekitar jam 3 malam.

Pagi – pagi gua capek banget. Rencana mau bangunnya jam 6.30 tapi akhirnya baru jam 7.30 gua bisa bangun. Kemudian siap – siap sebentar dan berjalan menuju ke airport. Hari ini gua akan kembali ke Jakarta untuk ketemu lagi dengan keluarga :). Walaupun badan capek tapi puji Tuhan hati tetap senang dan sejahtera :). Gua yakin banget I will have a good time with family there. Nanti gua lanjut lagi ya.


Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *