Diary 17 Agustus 2012 – Nyampe Di Jakarta

Buatan Mami - Jenny Margaretha - Asinan - PenulisHidupku.Com - 1Penerbangan pagi ini (17 Agustus 2012) berjalan dengan lancar dan tidak ada delay. Sampe di airport langsung diaktifkan kembali simcard Telkomsel yang gua beli waktu di Bali beberapa minggu yang lalu. Gua seneng banget bakalan ketemu sama keluarga, terutama sama cici yang juga berlibur ke Jakarta dari Jepang. Tak lama gua pun bertemu dengan mereka, kemudian sambil ngobrol – ngobrol kita jalan menuju ke rumah.

Seperti beberapa kali sebelumnya bokap salah masuk tol karena keasikan ngobrol hehehe. Gita ngomongin banyak hal, termasuk salah satunya mengenai calon gubernur kita, Joko Widodo hehehe. Terus sampai di rumah… ternyata nasi uduk, dan asinan segar buatan mami sudah menunggu… hmmmm. Very nice treat, dan rencananya siang nanti kita mau ambil – ambil foto bersama dengan grup GPA di Ancol. I am so happy 🙂


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 17 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *