Diary 17 Agustus 2012 – Menikmati Sore Bersama Dengan Keluarga

Pantai Di Ancol Depan Jimbaran - PenulisHidupku.Com - 1Sore ini (17 Agustus 2012) setelah mengambil foto panjat pinang di Ancol, kita sekeluarga mengambil beberapa foto di pantai dekat rumah makan Jimbaran. Pemandangan di sana mirip dengan pantai di Sentosa.

Air laut juga sudah dibendung sehingga air di pantai begitu tenang dan aman buat anak – anak kecil bermain di sana. Banyak keluarga menghabiskan waktu kebersamaan di sana. Senang juga melihat anak – anak berlari ke sana kemari sambil tertawa.

Selain gua, ada juga beberapa orang yang mengabadikan suasana pantai dan pemandangan “sunset” di dalam kamera mereka.

Menangkap Ikan di Ancol - PenulisHidupku.Com - 1

Keponakan gua juga bermain air dan pasir di pantai dengan senangnya. Mungkin kalau di Jepang mereka jarang – jarang bisa main di pantai seperti ini :).

Yoshika di Pantai Ancol - PenulisHidupku.Com - 1

Setelah itu kita sekeluarga mau makan malam bersama. Namun karena suasana malam Lebaran, banyak rumah makan yang suda tutup karena pekerjanya mengambil cuti mudik. Akhirnya kita pergi ke daerah kota dan singgah di sebuah rumah makan “Chinese Food” yang ramai dikunjungi orang. Aroma khas restoran Indonesia memenuhi ruangan, jadi teringat dengan kondangan – kondangan yang gua hadiri ketika kecil dulu. Kita pun memesan beberapa makanan

Kodok Goreng - PenulisHidupku.Com - 1

Kaylan Cah Sapi - PenulisHidupku.Com - 1

Ikan Cah Tahu - PenulisHidupku.Com - 1

Babi Asam Manis - PenulisHidupku.Com - 1

Mie Goreng - PenulisHidupku.Com - 1

Gua bersyukur banget buat waktunya yang diberikan olehNya untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarga dan menikmati sore yang indah. Terima kasih Tuhan Yesus !


Ditulis oleh Handy Tirta Saputra pada tanggal 24 Agustus 2012.
Segala hormat, pujian, dan kemuliaan bagi Dia, Tuhan kita Yesus Kristus.
Untuk memberikan komentar, kritik, maupun saran atas tulisan ini silahkan klik DI SINI.

Jika saudara diberkati dengan tulisan ini, mohon dibantu untuk membagikannya kepada orang lain dengan cara mengklik FACEBOOK, TWITTER, atau media lainnya di bawah ini.

ARTIKEL LAIN YANG TERKAIT:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *